Liga Spanyol Si Serbabisa Arda Turan Bikin Luis Enrique Terkesan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 4, 2016.

Discuss Si Serbabisa Arda Turan Bikin Luis Enrique Terkesan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kemampuan Arda Turan untuk bisa bermain sama baiknya di berbagai posisi sukses membuat kagum pelatih Barcelona Luis Enrique.

    Didatangkan dari Atletico Madrid pada musim panas lalu namun baru bisa tampil pada Januari akibat embargo transfer, Arda Turan mampu tampil reguler bagi Barca dengan sudah mencatatkan 12 penampilan di semua kompetisi. Gelandang 29 tahun itu mampu ditempatkan di lini tengah maupun sebagai penyerang sayap sehingga membuat pelatihnya senang.

    "Arda bisa bermain di seluruh posisi di lini tengah dan juga di sayap. Setiap posisi memiliki tuntutan yang berbeda dalam hal menyerang maupun bertahan, namun Arda mampu melakukannya dengan sama baiknya,” puji Enrique.

    SIMAK JUGA
    Lionel Messi Ingin Tukar Rekor Dengan Gelar Juara
    Tidak Ada Rivalitas Antara Lionel Messi, Luis Suarez Dan Neymar
    Lionel Messi & Cristiano Ronaldo Tidak Berteman

    Blaugrana saat ini sedang bersiap menghadapi tuan rumah Rayo Vallecano, Jumat (4/3) dini hari WIB. Kemenangan akan membawa Barca memperlebar jarak delapan poin di puncak klasemen La Liga Spanyol, tapi Enrique sama sekali tidak ingin menganggap enteng lawannya itu.

    "Anda tidak akan pernah bisa bersantai melawan Rayo. Ini akan menjaga laga yang tidak nyaman. Rayo sangat suka menyerang dan saya menyukai filosofi pelatih mereka, Paco Jemez. Sudah empat musim ini mereka menampilkan permainan bagus di divisi teratas – sebuah pencapaian yang patut dipuji,” terang Enrique.


    [​IMG]

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Si Serbabisa Arda Turan Bikin Luis Enrique Terkesan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page