Liga Inggris Siapa Lebih Baik Di Cone Challenge, Andres Iniesta & Thiago Silva Atau Marco Verratti &...

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 19, 2016.

Discuss Siapa Lebih Baik Di Cone Challenge, Andres Iniesta & Thiago Silva Atau Marco Verratti &... in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Cone Challengge yang dipopulerkan duta Nissan, Andres Iniesta dan Thiago Silva, menarik perhatian dua pemain Paris St Germain, Edinson Cavani dan Marco Verratti, yang kemudian mencoba tantangan tersebut.

    Bisa Anda lihat dari dua video di bawah, usaha mereka tak sesuai harapan, tapi Anda pantas mengangkat topi atas keberanian mereka dalam mencoba.

    Di usaha pertama mereka, yang Kevin Trapp ikut membantu, Cavani mencoba menjatuhkan cone dari kepala Verratti, tapi gagal.


    A video posted by Kevin Trapp (@kevintrapp_official) onJan 17, 2016 at 5:29am PST




    Verratti kemudian gantian mencoba dalam dua kesempatan mengenai target. Yang pertama nyaris kena sementara yang berikutnya dihentikan Cavani dengan tangannya karena takut bola mengenai wajahnya.


    A video posted by Marco Verratti (@marcogufetto) onJan 17, 2016 at 4:49am PST




    Cone Challenge sendiri diciptakan Nissan sebagai bagian dari promosi mereka untuk kompetisi Liga Champions UEFA. Iniesta dan Thiago Silva sebagai duta Nissan, menunjukkan teknik sempurna untuk menuntaskan tantangan, yang bisa Anda lihat di bawah ini.



    Apakah Anda bisa melakukan usaha yang lebih baik dari Cavani dan Verratti? Jika iya, videokan usaha Anda dan posting di Twitter dengan menggunakan tagar #ConeChallenge!

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Siapa Lebih Baik Di Cone Challenge, Andres Iniesta & Thiago Silva Atau Marco Verratti & Edinson Cavani?
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page