Liga Italia Siapa Pemain Terbaik Internazionale Musim Ini?

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 24, 2016.

Discuss Siapa Pemain Terbaik Internazionale Musim Ini? in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tampil mengesankan di paruh pertama musim ini, Internazionale menunjukkan grafik yang menukik setelah jeda kompetisi. Alhasil, target tim pun harus mengalami sejumlah revisi.

    Namun, terlepas dari hasil yang bakal diraih Inter di musim ini, ada sejumlah pemain yang tampil mengesankan, yang tak jarang mendapat pujian dari Roberto Mancini. Sebutlah Marcelo Brozovic dan Ivan Perisic, juga Jeison Murillo dan Gary Medel.
    SIMAK JUGA
    Zidane: Tak Ada Masalah Dengan James
    Verratti Pulih, Blanc Semringah
    Pellegrini: Semua Tim Inginkan Ronaldo

    Akan tetapi, ada tiga pemain yang bisa dikatakan memiliki level yang sedikit lebih baik dibanding pemain Inter yang ada sekarang ini.

    SAMIR HANDANOVIC​
    [​IMG]

    Jika saja tanpa Handanovic, mungkin gawang Inter sudah terlalu sering kemasukan. Bahkan kiper asal Slovenia itu beberapa kali membuat penyelamatan krusial yang bisa menjaga kemenangan timnya.

    Di usianya yang ke-32, Handanovic juga masih menjadi sosok yang pantas diandalkan Inter untuk menjaga gawang mereka. Makanya, ketika muncul spekulasi Handanovic akan dilepas ke tim lain, pendukung Inter berontak dan memaksa klub untuk tidak melepasnya. Salah satu bukti bahwa sepak terjangnya sudah mendapat pengakuan tersendiri buat Inter.

    MAURO ICARDI​
    [​IMG]

    Angka statistik sudah menjadi bukti tersendiri betapa Icardi memiliki sentuhan bak raja Midas. Efisiensi dan efektivitasnya di depan gawang sudah terbukti dengan sendiri, meski masalah konsistensi permainan masih menjadi kendala.

    Tak salah jika kemudian Inter dan Mancini begitu mengandalkannya di sektor depan, dan torehan 22 gol di musim lalu bukan dicatat secara kebetulan. Masa depan Inter boleh disandarkan padanya.

    JOAO MIRANDA​
    [​IMG]

    Bersama dengan Murillo, Miranda sudah menjadi tandem maut di jantung pertahanan Inter. Ia juga sudah membuktikan kapabilitasnya sebagai bek andal meski didatangkan di usia 31.

    Pengalaman yang dimilikinya, ditambah kemampuannya membaca permainan dan bahaya, plus kemampuan teknis yang dimiliki sebagai bek tengah membuatnya menjadi pemain yang bagus.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Siapa Pemain Terbaik Internazionale Musim Ini?
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page