Liga Jerman Siapa Yang Harus Diboyong Manchester City Musim Panas Ini?

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 29, 2015.

Discuss Siapa Yang Harus Diboyong Manchester City Musim Panas Ini? in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,308
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kekalahan telak dari Chelsea dalam persaingan juara Liga Primer Inggris musim lalu mendorong Manchester City untuk terjun ke bursa transfer dan merekrut amunisi-amunisi baru nan paten.

    Di sisi lain, kepergian James Milner, Dedryck Boyata, dan Micah Richards mengharuskan The Eastlands berfokus tak hanya pada kualitas, namun juga status homegrown dari pemain incaran.

    Tidak mengherankan jika tiga orang Inggris mendominasi daftar buruan Manuel Pellegrini.

    Raheem Sterling disinyalir masih menjadi sasaran utama City, yang kabarnya mempersiapkan tawaran ketiga di angka £45 juta setelah dua proposal awal ditolak Liverpool. Jack Wilshere milik Arsenal juga dispekulasikan mengundang minat kubu Etihad.

    Englishman ketiga yang masuk lis adalah gelandang muda Everton, Ross Barkley. Transfer untuk nama terakhir berpotensi menghabiskan biaya lebih rendah daripada dua pemain lokal lainnya.

    Bermodalkan kekuatan finansialnya - meski mereka harus mewaspadai FFP - City termasuk satu dari sekian banyak klub yang diketahui membidik tanda tangan Paul Pogba, bintang belia Prancis andalan Juventus. Sementara, kegemilangan Kevin De Bruyne bersama VfL Wolfsburg juga membuat The Citizens kepincut untuk memboyongnya kembali ke daratan Inggris.

    Dari lima persona tersebut di atas, siapa yang harus dijadikan sebagai prioritas oleh City pada jendela transfer musim panas ini? Berikan jawaban Anda melalui polling di bawah ini!


    [​IMG]
    //

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Siapa Yang Harus Diboyong Manchester City Musim Panas Ini?
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page