Liga Indonesia Silvio Escobar Optimistis Dikontrak Persiba Balikpapan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 18, 2014.

Discuss Silvio Escobar Optimistis Dikontrak Persiba Balikpapan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kendati tak sesuai keinginan pelatih Eddy Simon Badawi, mantan striker Persepam Madura United Silvio Escobar optimistis bakal masuk ke dalam skema Persiba Balikpapan di Indonesia Super League (ISL) musim depan.

    Saat ini Escobar sedang menjalani seleksi bersama Persiba. Hanya saja, peluang Escobar dikontrak Beruang Madu tak terlalu besar, mengingat Eddy Simon sebelumnya pernah menyatakan skill yang dimiliki pemain asal Paraguay tak sesuai dengan keinginannya mengenai sosok striker.

    Escobar harus bersaing dengan striker asal Itali, Michele De Piede, yang cenderung lebih disukai Eddy Simon, karena dianggap sesuai dengan strategi yang akan diterapkan.

    Menanggapi hal itu, Escobar mengatakan, tak mau berandai-andai sebelum ada keputusan pasti dari pengurus Persiba. Namun jika gagal menjadi bagian skuat Persiba, dia menganggap tidak masalah.

    "Tidak apa-apa bagi saya [kalau gagal seleksi], saya mungkin akan beristirahat. Saya tahu saya bisa. Tapi, saya belum tahu [apakah direkrut atau tidak],” kata Escobar kepada Goal Indonesia.

    Sementara itu, agen Silvio, Diego, mengungkapkan, pemainnya banyak mendapat tawaran dari beberapa klub, termasuk di luar Indonesia. Hanya saja, mereka masih menunggu keputusan pengurus Persiba.

    "Banyak yang suka dia, karena banyak klub yang sudah menghubungi. Tapi mungkin dia akan istirahat lebih dulu. Kita lihat saja nanti, kita tunggu seperti apa keputusannya karena kan masih dalam seleksi,” tukas Diego. (gk-54).

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Silvio Escobar Optimistis Dikontrak Persiba Balikpapan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page