Simon Kinberg: Fantastic Four BISA CROSSOVER Dengan X-Men

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Feb 1, 2015.

Discuss Simon Kinberg: Fantastic Four BISA CROSSOVER Dengan X-Men in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania! Selamat membaca Simon Kinberg: Fantastic Four BISA CROSSOVER Dengan X-Men.
    [​IMG]

    Setelah menunggu cukup lama Fantastic Four reboot, akhirnya kita dapat melihat akan seperti apa Fantastic Four reboot lewat teaser trailer perdana yg baru saja rilis beberapa saat lalu. Jika kita melihat teaser trailernya, maka akan terasa sekali Berbeda dengan Fantastic Four sebelumnya. Versi reboot yg mengambil dari seri ultimate ini terlihat lebih serius & kelam. [Untuk Trailer, Baca: Official Trailer Fantastic Four: Interstellar Banget!] Dan kesamaan warna inilah yg memungkinkan supaya Fantastic Four bisa crossover dengan X-Men yg juga milik Studio Fox.

    Seperti yg kita tahu, kebanyakan movie goers saat ini lebiht tertarik dengan shared universe/film crossover dibandingkan dengan standalone film/film yg berdiri sendiri. Hal itu terbukti dengan film-film yg diriis oleh Marvel dan, nantinya, akan diikuti oleh Warner Bros./DC Comics.

    Baca Juga: James Gunn: Shared Cinematic Universe Adalah Suatu Ke-CACAT-an

    Simon Kindberg, screenwriter Fantastic Four & juga X-Men: Days of Future Past, menyampaikan pendapatnya perihal shared universe ini. Saat interview bersama EW, Kinberg mengatakan meskipun shared universe itu masih mungkin untuk dibuat, tetapi saat ini bukanlah hal yg terlalu dipikirkan oleh para pembuat film saat ini.

    Reboot dari FanFour harus bisa berdiri sendiri. Kita tengah melakukan perubahan yg radikal pada warna film ini. Jika kita ingin menemukan cara untuk MENGHUBUNGKAN film ini dengan X-Men, kita BISA. Banyak materi yg bisa kita ambil dari dalam komik.

    Memang, crossover antara Fantastic Four dan X-Men bisa saja menjadi sesuatu yg menarik seperti The Avengers, tetapi perlu kita ingat bahwa menarik tidaknya nanti shared universe kedua film ini akan ditentukan oleh bagus tidaknya Fantastic Four nanti. Jika film itu sukses, maka ada kemungkinan besar Fox akan meng-crossover kedua properti milik Marvel mereka. Sama seperti Sony, sepertinya mereka tidak rela untuk melepas Fantastic Four & X-Men kembali menuju Marvel ya? [Baca: J.K. Simmons Akan Kembali Muncul dalam Film Spider-Man Selanjutnya]. Bagaimana menurutmu?

    Fantastic Four akan rilis 7 Agustus 2015.


    Sumber: Screenrant

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Simon Kinberg: Fantastic Four BISA CROSSOVER Dengan X-Men diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Simon Kinberg: Fantastic Four BISA CROSSOVER Dengan X-Men.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page