Liga Italia Simone Pepe Belum Tentu Bertahan Di Juventus

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 12, 2015.

Discuss Simone Pepe Belum Tentu Bertahan Di Juventus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Setelah sembuh dari cedera lutut akut yang memaksanya untuk absen dalam dua musim terakhir, Simone Pepe kini sudah kembali dan bangkit untuk jadi bagian penting dari Juventus.

    Perlahan namun pasti, pelatih Juve, Massimiliano Allegri, mulai rutin memberi pemain 31 tahun itu menit bermain di lapangan, entah sebagai pengganti atau penghuni starting XI.

    Performanya pun terus membaik, setelah pekan lalu memberikan assist untuk gol kemenangan Paul Pogba atas Sassuolo. Torehan itu sendiri jadi yang pertama buat Pepe dalam nyaris tiga tahun terakhir, sejak duel hadapi Lazio pada April 2012, yang berakhir 2-1 untuk Si Nyonya Tua.

    Rumor perpanjangan kontrak untuknya yang akan berakhir di penghujung musim pun lantas berhembus. Namun begitu, Pepe menegaskan jika dirinya dan klub baru akan membahasnya pada Juni esok.

    "Sekarang bukan waktu yang tepat untuk membicarakan mengenai karier, karena saya juga belum memiliki pikiran untuk beralih ke klub lain. Saya akan terus bermain hingga kontrak berakhir dan menunggu keputusan apa yang akan diberikan Juventus pada bulan Juni,” jelas Pepe, seperti dikutip Sky Sport Italia.

    Sejak bergabung dari Udinese di bursa musim panas 2011, Pepe sudah tampil 67 kali dengan torehan 11 gol untuk La Vecchia Omcidi.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Simone Pepe Belum Tentu Bertahan Di Juventus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page