Liga Italia Simone Pepe: Satu Ballon D'Or Untuk Gianluigi Buffon & Lionel Messi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 25, 2016.

Discuss Simone Pepe: Satu Ballon D'Or Untuk Gianluigi Buffon & Lionel Messi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kiper utama sekaligus kapten Juventus, Gianluigi Buffon, tak henti menerima sanjungan usai menorehkan rekor clean sheet terlama di Serie A Italia, lewat 974 menit.

    Salah satunya adalah mantan rekan setimnya di Juve dan timnas Italia, Simone Pepe. Winger berusia 31 tahun tersebut menyebut Superman sebagai sosok pemimpin sejati.

    SIMAK JUGA
    Ikuti Kuis Soal Buffon!
    Buffon Absen Hadapi Spanyol?
    Zoff Sanjung Habis Rekor Buffon

    Ia juga berujar bahwa seharusnya Buffon dan Lionel Messi memiliki koleksi Ballon d'Or yang sama, dengan masing-masing memiliki satu trofi.

    "Buffon bukan pemimpin sembarangan! Anda bisa merasakan pengaruhnya di ruang ganti. Selain itu, dia tak jarang juga suka bercanda dan tertawa," tutur Pepe, seperti dikutip Tiki Taka.

    "Untuk semua yang sudah dia capai, tidak hanya musim ini, tapi di sepanjang kariernya, Buffon pantas meraih Ballon d'Or. Idealnya, kita bisa memberi satu untuk Gigi dan satu untuk Messi," tandasnya.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Simone Pepe: Satu Ballon D'Or Untuk Gianluigi Buffon & Lionel Messi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page