Liga Italia Simone Zaza: Saya Hanya Beruntung Cetak Gol

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 14, 2016.

Discuss Simone Zaza: Saya Hanya Beruntung Cetak Gol in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Juventus berhasil meraih kemenangan sulit nan krusial atas Napoli lewat skor tipis 1-0, dalam lanjutan Serie A Italia giornata 25, Minggu (14/2) dini hari WIB.

    Kemenangan ke-15 beruntun Si Nyonya Tua itu sekaligus jadi pemasti naiknya status mereka kini, menjadi Capolista sementara.

    Sang pahlawan kemenangan lewat gol luar biasanya, Simone Zaza, lantas tak ingin jemawa dengan apa yang sudah dilakukannya.

    SIMAK JUGA
    Zaza Diminta Lebih Kalem
    Zaza Waspadai Terkaman Roma
    Zaza Cueki Wolfsburg

    "Saya beruntung mencetak gol itu dan rekan-rekan setim saya berjuang begitu hebat sepanjang laga untuk merebut bola. Saya akan ingat momen ini untuk waktu yang lama," tutur Zaza, seperti dikutip Sky Sport Italia.

    "Kami tahu Napoli bisa menyakiti kami lewat serangan balik. Karenanya kami memperkecil kans yang mereka dapat. Ini adalah kerja keras, tapi target objektif kami adalah menang.

    "Secara personal saya cukup senang dengan performa saya musim ini, mengesampingkan kartu merah yang saya dapat kontra Genoa. Jika kami terus seperti ini, tak ada yang bisa menghalangi kami untuk raih Scudetto!" tandasnya.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Simone Zaza: Saya Hanya Beruntung Cetak Gol
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page