Liga Inggris Simpati Fabrice Muamba Pada Bafetimbi Gomis

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 7, 2015.

Discuss Simpati Fabrice Muamba Pada Bafetimbi Gomis in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,291
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Fabrice Muamba mengaku sedih dengan kondisi yang dialami Bafetimbi Gomis saat kolaps di White Hart Lane, mengingatkan akan apa yang pernah terjadi pada dirinya.

    Muamba pernah mengalami gagal jantung di laga perempat-final FA Cup 2012 saat membela Bolton Wanderers kontra Tottenham Hotspur in 2012, saat itu dirinya tak sadarkan diri di lapangan.

    Detak jantung Muamba sempat berhenti selama 78 menit sebelum akhirnya mampu diselamatkan tim medis, momen itu membuatnya harus gantung sepatu secara dini di usia 23 tahun.

    "Kini saya fokus belajar di universitas, namun belakangan mendengar kabar tentang Gomis di media sosial," ujar mantan penggawa Arsenal itu kepada Daily Express.

    "Saya memang tidak mengetahui secara rinci kejadiannya namun saat ia terjatuh di lapangan, dan saya lihat itu terjadi di White Hart Lane, kata saya: 'oh tidak, jangan tempat itu lagi.'

    "Namun saya rasa ia telah mendapat penanganan medis yang cepat dan akurat, yang melakukan pekerjaan menyelamatkan dirinya dengan sangat baik."

    Gomis sempat mengalami serangan jantung, meski demikian kabar terakhir menyebutkan bahwa ia merasa baik-baik saja.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Simpati Fabrice Muamba Pada Bafetimbi Gomis
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page