Liga Italia Sindir 'Buta', Claudio Marchisio Minta Maaf

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 5, 2016.

Discuss Sindir 'Buta', Claudio Marchisio Minta Maaf in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kapten ketiga Juventus, Claudio Marchisio, meminta maaf atas sindirannya pada komentator duel FC Internazionale kontra timnya di leg kedua Coppa Italia, Kamis (3/3) dini hari WIB.

    Ketika itu melalui akun Twitter resminya, Marchisio berkicau, "Zaza kena kartu kuning. Mereka bilang karena menendang lawan. Komentator itu pasti buta."

    Mengetahui sindiran tersebut, pihak RAI yang memperkerjakan komentator tersebut lantas melemparkan kecaman pada Il Principino. Selain itu Marchisio juga mendapat banyak kritik dari para nitizen sepakbola.

    SIMAK JUGA
    Marchisio Absen Sepekan
    Marchisio Kritik Bakat Italia
    Marchisio Kritik Ballon d'Or

    Karenanya gelandang berusia 30 tahun tersebut lantas menyampaikan permintaan maaf lewat akun resmi Facebook-nya

    "Saya tak menyangka komentar itu telah mendelegitimasi pekerjaan pekerjaan orang lain. Akan tetapi, kita semua memiliki hak untuk memberikan penilaian terhadap sebuah pertandingan. Sebagai pemain, saya sudah terbiasa dengan berbagai macam komentar, baik itu dari penggemar maupun jurnalis," tulis Marchisio.

    "Di sisi lain, saya hanya membuat lelucon terkait perkataan 'orang buta' tersebut. Tapi sialnya, itu malah menjadi sebuah kesalahan. Saya minta maaf telah melontarkan lelucon itu. Emosi saya memang sempat tinggi dan harusnya itu tak pernah terjadi," pungkasnya menyesal.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Sindir 'Buta', Claudio Marchisio Minta Maaf
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page