Liga Indonesia Singapura U-23 Andalkan Pemain Berpengalaman

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 27, 2015.

Discuss Singapura U-23 Andalkan Pemain Berpengalaman in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Singapura U-23 Aide Iskandar menaruh harapan kepada pemain berpengalaman untuk membimbing juniornya agar bisa meraih sukses pada pelaksanaan SEA Games 2015 di negara sendiri.

    Aide mengungkapkan, bermain di kandang merupakan keuntungan bagi The Young Lions. Selain itu, mereka juga bakal mendapatkan dukungan suporter. Kendati demikian, Aide mengakui kondisi ini juga bisa memberikan tekanan kepada anak asuhnya.

    Karena itu, Aide menaruh harapan kepada tiga pemain berpengalaman, yakni Al-Qaasimy Rahman, Faris Ramli, dan Shakir Hamzah. Mereka diharapkan bisa membimbing juniornya menghadapi tekanan.

    "Itu [menjadi tuan rumah] bisa memberikan keberuntungan, dan juga tidak menguntungkan. Dukungan fans sangat penting, dan pemain juga menyadari mereka [fans] adalah pemain ke-12. Tapi, tekanan juga ada,” ujar Aide kepada The New Paper.

    "Tapi kami mempunyai pemain berpengalaman yang sudah pernah tampil di Piala AFF, Asian Games, dan bahkan SEA Games sebelumnya. Para pemain ini sangat krusial dalam membimbing pemain muda. Saya yakin mereka bisa melakukannya.”

    Aide menambahkan, sukses LionsXII merengkuh Piala Malaysia memotivasi tim besutannya untuk mengikuti jejak anak asuh Fandi Ahmad tersebut.

    "Saya senang mereka menjadi juara, dan melakukannya di tengah masa sulit. Ini menjadi pertanda baik bagi persepakbolaan Singapura, dan akan mendorong motivasi kami di SEA Games,” imbuh Aide.

    "Kami akan mencoba mengeluarkan yang terbaik untuk menyamakan prestasi mereka. Tapi saya tidak ingin memberikan beban kepada anak-anak. Kami hanya fokus menghadapi pertandingan pertama melawan Filipina, selanjutnya Myanmar, dan seterusnya.”

    Di SEA Games 2015, Singapura berada di Grup A bersama Indonesia, Myanmar, Filipina, dan Kamboja.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Singapura U-23 Andalkan Pemain Berpengalaman
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page