Liga Indonesia Singkirkan Arema Cronus, Madura United FC Melaju Ke Final

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 10, 2016.

Discuss Singkirkan Arema Cronus, Madura United FC Melaju Ke Final in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Madura United FC lolos ke final turnamen Piala Gubernur Kaltim setelah mengalahkan Arema Cronus 4-1 melalui drama adu penalti usai kedua tim bermain imbang tanpa gol sepanjang 45 menit di Stadion Aji Imbut, Rabu (9/3) malam WIB.

    Hasil itu membuat raihan empat nilai Madura United sama dengan Arema yang di laga sebelumnya mengalahkan Persiba Balikpapan. Namun, tim besutan Gomes De Olivera itu mendapatkan tiket ke final, karena unggul head-to-head.

    Arema dan Madura United menerapkan permainan terbuka di pertandingan ini. Permainan terbuka diterapkan, karena hasil imbang belum tentu mengamankan kedua tim, karena laga diselesaikan melalui adu penalti.

    Meratanya kekuatan masing-masing tim membuat laga berlangsung sengit. Namun duel lebih sering terjadi di lini tengah, mengingat kedua tim memperkuat sektor ini guna mencegah lawan mereka menembus pertahanan.

    SIMAK JUGA
    Arema Menang Tipis Atas Persiba
    Madura United Taklukkan Persiba Lewat Adu Penalti
    Osvaldo Lessa Tak Jagokan Arema Cronus

    Arema lebih dulu mendapatkan peluang emas untuk membuka keunggulan di menit ke-22. Usai menerima umpan lambung dari sektor tengah, Srdjan Lopicic melepaskan tendangan, tapi bola masih menyamping tipis di sisi kanan gawang Hery Prasetyo.

    Madura United merespons serangan Arema. Selang satu menit kemudian, Laskar Sape Kerrab mengancam gawang Arema. Tendangan Engelberd Sani dari luar kotak penalti yang memantul tanah masih bisa ditepis Kurnia Meiga.

    Menjelang laga berakhir, Cristian Gonzales sempat menjebol gawang Madura United, namun dianulir wasit, karena lebih dulu berada dalam posisi off-side. Skor imbang tanpa gol tetap bertahan, sehingga pertandingan harus diselesaikan melalui adu penalti.

    Dalam adu penalti, Arema hanya bisa menceploskan satu bola melalui Benny Wahyudi. Sedangkan dua eksektor lainnya, Raphael Maitimo dan Esteban Vizcarra menemui kegagalan. Tendangan Maitimo mengenai mistar, sedangkan sepakan Vizcarra mampu diblok Hery.

    Di lain pihak, empat eksekutor Madura United, Toni Mossi, Pablo Rodriguez Aracil, Gilang Ginarsa, dan Engelberd Sani sukses menjalankan tugasnya, sehingga mengantarkan mereka ke partai puncak.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Singkirkan Arema Cronus, Madura United FC Melaju Ke Final
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page