Liga Jerman Singkirkan Manchester United, Wolfsburg Tebar Pesan Peringatan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 10, 2015.

Discuss Singkirkan Manchester United, Wolfsburg Tebar Pesan Peringatan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Dieter Hecking mengumandangkan rasa puas sekaligus menebar peringatan kepada para rival di Eropa setelah Wolfsburg sukses menjadi pemuncak Grup B Liga Champions dengan menggebuk Manchester United 3-2, Rabu (9/12) dini hari WIB.

    Dua gol Naldo dan sebuah gol Vieirinha di Volkswagen Arena sudah cukup untuk membawa Die Wolfe menang dramatis dan memastikan diri lolos ke babak 16 besar. Sebaliknya, United tersingkir dari kompetisi elite Eropa itu dan dengan terpaksa akan berlaga di Liga Europa.

    "Selamat kepada tim saya, mereka melakukan apa yang telah direncanakan. Kita baru saja menyaksikan sebuah laga hebat,” tutur Hecking

    "Kami sempat tertinggal, namun kami segera menyamakan skor, lalu membalikkan keadaan. Kami mungkin sedikit beruntung, tetapi keberuntungan tetap dibutuhkan ketika Anda menghadapi tim berkualitas seperti Manchester United. Secara keseluruhan, kami pantas menang dan lolos ke fase gugur,” jelasnya.

    SIMAK JUGA
    Louis Van Gaal Kecewa Ke Liga Europa
    Wolfsburg Singkirkan Manchester United
    Guyonan Louis Van Gaal Sudah Keterlaluan​

    Terkait calon lawan di babak 16 besar, di mana Wolfsburg akan menghadapi tim peringkat kedua di grup lain -- seperti Juventus, Paris Saint-Germain, dan Benfica -- Hecking mengaku siap terhadap segala kemungkinan.

    "Mereka adalah tim-tim besar, tetapi kami juga memiliki tim yang bagus. Hari ini, kami baru saja menebar pesan peringatan di Liga Champions. Kami punya kesempatan untuk terus melaju. Jadi, kami siap untuk menghadapi siapapun,” seru Hecking.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Singkirkan Manchester United, Wolfsburg Tebar Pesan Peringatan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page