Liga Italia Singkirkan Real Madrid, Alvaro Morata Emosional

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 14, 2015.

Discuss Singkirkan Real Madrid, Alvaro Morata Emosional in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Juventus akhirnya sukses mengakhiri penantian panjang menuju ke final, setelah sukses menahan Real Madrid 1-1 di Santiago Bernabeu, pada leg kedua semi-final Liga Champions, Kamis (14/5) dini hari WIB.

    Tim asuhan Massimo Allegri ini berhak melenggang, karena unggul secara agregat 3-2. Gol pemasti kelolosan Si Nyonya Tua sendiri dicetak oleh striker andalan, Alvaro Morata, yang notabene merupakan mantan penggawa sekaligus lulusan akademi Madrid.

    Tak pelak, perasaan campu aduk pun menggelamuti striker 22 tahun itu pasca jadi pahlawan. Ia mengaku selalu sulit baginya untuk menghadapi klub pujaann, Los Blancos.

    "Kami berjuang keras untuk mencapai final dan langkah ini belum berhenti. Kami menginginkan gelar Liga Champions!" tegas Morata, seperti dikutip Canal +.

    "Sangat sulit untuk merayakan gol yang saya cetak itu, sekalipun melakukannya untuk kali keseribu. Ada perasaan yang aneh dan capur aduk. Saya merasa emosional, senang karena mencapai target tapi tetap terselip rasa pahit.

    "Saya harus berterima kasih pada fans yang selalu mendukung saya, juga mereka yang di Turin. Kini saatnya saya menyegarkan hati dan pikiran untuk melangkah ke depan," tandasnya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Singkirkan Real Madrid, Alvaro Morata Emosional
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page