Liga Inggris Sir Alex Ferguson Akui Leicester City Pantas Juara

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 2, 2016.

Discuss Sir Alex Ferguson Akui Leicester City Pantas Juara in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan Manchester United Sir Alex Ferguson mengakui bahwa Leicester City memang pantas diganjar titel juara Liga Primer Inggris menyusul performa impresif mereka di musim ini.

    Leicester besutan Claudio Ranieri sukses menjungkirbalikkan prediksi dengan mampu menguasai tampuk klasifika Liga Primer hingga saat ini. Mereka unggul lima poin dari peringkat kedua Tottenham hotspur dengan musim tinggal menyisakan tujuh partai.

    Menyaksikan semangat dan daya juang luar biasa The Foxes, Ferguson pun dibuat terkesan dan menjagokan mereka tetap berada di puncak klasemen hingga akhir musim. "Leicester mampu menancapkan taringnya. Tak diragukan lagi, mereka adalah tim terbaik di sepanjang musim ini dan mereka pantas menjadi juara,” kata Ferguson kepada Sky Sports, Kamis (31/3).

    SIMAK JUGA
    Leicester City Juara, Bakal Jadi Dongeng Terbesar Dalam Sejarah Olahraga
    Sir Alex Ferguson: Pep Guardiola Bukan Garansi Sukses Manchester City
    Claudio Ranieri Akhirnya Akui Kans Juara Leicester City

    "Banyak yang menilai mereka akan rontok karena minim pengalaman di papan atas, tetapi Leicester memiliki energi dan keberasamaan yang luar biasa sehingga mereka bisa konsisten seperti ini. Misalnya, mereka memenangkan beberapa laga dengan skor 1-0. Saat di United, saya pernah mengalami ini di mana kami mencatatkan delapan kemenangan 1-0 dan kami menjuarai liga.”

    "Mereka punya determinasi tinggi. Saya tidak melihat adanya sikap grogi di antara para pemain dan itu berkat pengaruh manajer mereka yang selalu bersikap kalem. Ini adalah situasi fantastis, mereka menghadirkan angin segar bagi sepakbola Inggris,” pungkas Fergie, yang pernah mengoleksi 13 titel juara Liga Primer bersama United.

    Leicester bakal melanjutkan perburuan titel liga dengan menghadapi Southampton di King Power Stadium, Minggu (3/4) mendatang.



    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Sir Alex Ferguson Akui Leicester City Pantas Juara
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page