Liga Inggris Sir Alex Ferguson: Chelsea Bakal Terus Dominasi Inggris

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 27, 2015.

Discuss Sir Alex Ferguson: Chelsea Bakal Terus Dominasi Inggris in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,928
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sir Alex Ferguson menilai Chelsea besutan Jose Mourinho punya segala syarat untuk melanggengkan dominasi mereka di tanah Inggris selama beberapa tahun ke depan menyusul keberhasilan merengkuh titel Liga Primer Inggris 2014/15.

    Chelsea baru saja mengakhiri penantian mereka selama lima tahun terakhir dengan menjuarai kompetisi kasta tertinggi sepakbola Inggris. Di samping itu, John Terry dkk. juga berhasil mengamankan titel Piala Liga sehingga membuat mereka berhasil merengkuh double di musim ini

    Beberapa waktu yang lalu, Mourinho terpilih sebagai Manajer Terbaik sehingga membuat Ferguson turut bersimpati terhadap sang kolega yang pernah menjadi rivalnya ketika masih menukangi Manchester United.

    "Dia adalah pria sukses, seorang pemenang. Dia memang pantas menerima penghargaan itu,” tutur Ferguson di sela-sela acara penganugerahan League Managers' Association, Selasa (26/5) di mana Mourinho tidak hadir karena bentrok dengan gala penutupan musim Chelsea.

    "Saya rasa, dia memiliki skuat yang terbaik. John Terry mampu bermain setiap pekan. Sang juara adalah tim yang selalu menjadi sasaran tim lain. Jose memahami skuatnya dengan baik. Selama beberapa tahun ke depan, Chelsea akan melakoni periode sukses.”

    "Ada perubahan dalam diri Jose, dia seperti berkomitmen untuk jangka panjang dengan klub. Selama beberapa tahun mendatang, ini akan menyakitkan bagi kami [Manchester United],” imbuh Fergie.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Sir Alex Ferguson: Chelsea Bakal Terus Dominasi Inggris
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page