Liga Inggris Sir Alex Ferguson: Fergie Time Hanyalah Trik

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 23, 2014.

Discuss Sir Alex Ferguson: Fergie Time Hanyalah Trik in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan manajer Manchester United Sir Alex Ferguson belum lama ini mengungkapkan arti dari penggunaan ‘Fergie time’ yang menjadi trademark-nya.

    Seperti diketahui, Ferguson sewaktu masih menangani United selalu melihat jam tangan yang ia pakai saat timnya dalam posisi menguntungkan atau tertinggal di masa injury time, dan ia mengakui bahwa hal tersebut hanyalah trik untuk mengintimidasi lawan secara pikiran.

    Kepada BT Sport, pria Skotlandia ini menjelaskan: "Itulah mengapa saya selalu melihat jam tangan saya. Saya tidak pernah benar-benar melihat jam itu, saya tidak tahu berapa menitnya. Hal itu dilakukan untuk memecah perhatian lawan dan wasit, yang mana merupakan sebuah trik kecil.

    "Selama 10 atau 15 menit terakhir pertandingan, terutama di Old Trafford, Anda memiliki 65 ribu orang berada di sana. Pada saat jeda saya selalu minta pemain saya untuk tidak panik, bersabar dan menunggu.

    "Di 15 menit terakhir Anda bisa melakukan apapun yang Anda suka. Saya ini bagaikan petaruh, dengan memerintahkan semua pemain untuk maju ke depan, mengambil perjudian. Itu memang tidak selalu berhasil, namun kebanyakan sukses.

    "Jika Anda berada di ruang ganti setelah pertandingan dan kami mencetak gol di menit terakhir, rasanya luar biasa. Para pemain saling melompat ke tubuh yang lain, bertepuk tangan dan menjadikan tempat itu benar-benar fantastis.

    "Hal terpenting adalah para suporter, yang berjalan meninggalkan stadion untuk kemudian pergi ke bar guna membicarakan pertandingan, atau mereka yang pulang ke rumah untuk memberitahu istri serta anak-anak mereka mengenai apa yang terjadi di Old Trafford di menit terakhir pertandingan. Dan itu adalah tugas saya, untuk membuat mereka pulang bahagia.”

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Sir Alex Ferguson: Fergie Time Hanyalah Trik
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page