Liga Inggris Sir Alex Ferguson: Ryan Giggs Bisa Jadi Manajer Sukses

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 5, 2016.

Discuss Sir Alex Ferguson: Ryan Giggs Bisa Jadi Manajer Sukses in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sir Alex Ferguson yakin Ryan Giggs memiliki segala syarat untuk menjadi manajer sukses menyusul keputusannya meninggalkan Manchester United.

    Usai pensiun sebagai pemain pada 2014, Giggs membantu Louis van Gaal sebagai asisten pelatih di Old Trafford, tapi kini ia memilih mengucap selamat tinggal kepada United demi mengejar karier sebagai manajer di tempat lain.

    Ferguson, yang pernah menukangi Giggs sepanjang kariernya di United, yakin mantan anak asuhnya bakal mengecap sukses sebagai manajer namun ia mewanti-wanti eks pemain Wales itu untuk memilih klub yang tepat.

    "Ini saatnya Ryan berdiri di atas kakinya sendiri, pergi ke luar dan menerima tantangan,” kata Sir Alex kepada BBC Sport.

    "Saya pikir ia siap untuk melatih dan memiliki banyak kualitas. Ia tidak ingin merusak kualitas itu dengan pergi ke klub yang memecat pelatih setiap dua menit.

    SIMAK JUGA
    Peter Schmeichel: Kepergian Ryan Giggs Bagus Untuk Manchester United
    Parade Momen Terbaik Ryan Giggs Di Manchester United
    GALERI: Ryan Giggs, Bobby Charlton, Eric Cantona & 20 Pemain Terbesar Manchester United Sepanjang Masa

    "Ia memiliki mental baja. Ini adalah industri yang sangat intens, Anda butuh orang yang memiliki mental baja, sedikit karakter dan kepribadian.”

    Manajer anyar Setan Merah Jose Mourinho disebut-sebut tidak memberikan ruang kepada Giggs sebagai asistennya, tapi Fergie memahami keputusan pria asal Portugal tersebut untuk lebih memilih Rui Faria sebagai tangan kanannya.

    "Anda harus memiliki asisten yang Anda percaya sepanjang hidup Anda,” imbuhnya.

    "Saat saya datang ke United, saya memboyong Archie Knox karena ia orang yang berharga bagi saya. Saya memercayainya 100 persen.

    "Mourinho memiliki asisten sendiri selama bertahun-tahun dan bertahan dengan orangnya. Jika Jose tak punya asisten, saya tahu ia akan memboyong Ryan.”

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Sir Alex Ferguson: Ryan Giggs Bisa Jadi Manajer Sukses
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page