Liga Indonesia Siswanto Beberkan Kelemahan Sriwijaya FC

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 12, 2015.

Discuss Siswanto Beberkan Kelemahan Sriwijaya FC in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Winger Persebaya United, Siswanto, mengaku cukup mengetahui kelemahan Sriwijaya FC, yang akan dihadapi timnya pada babak delapan besar Piala Presiden 2015. Selama babak penyisihan grup berlangsung, Siswanto mencermati permainan Laskar Wong Kito cukup bagus dan tim yang sangat menjanjikan dalam turnamen ini.

    Meski begitu, klub yang pernah dibelanya di era 2012-2013 ini memiliki kelemahan yang menurutnya bakal dimanfaatkan untuk memetik kemenangan. "Mereka selalu panik kalau ketinggalan gol. Saya lihat waktu lawan Arema, kekalahan mereka karena melakukan kesalahan sendiri di lini belakang kalau sudah terjadi gol," beber Siswanto, saat dihubungi Goal Indonesia.

    Sebagai winger yang kerap beroperasi membantu penyerangan dari sisi lapangan, Siswanto berhasrat bisa menjebol gawang SFC. "Kalau bisa, Persebaya harus cetak gol sebanyak-banyaknya lawan SFC. Main di Palembang nanti kami bisa ambil satu poin saja cukup," tuturnya.

    Namun begitu, bagi Siswanto bukan perkara gampang untuk mengalahkan SFC, apalagi harus memberondong gawang Dian Agus Prasetyo dengan jumlah gol yang banyak. Kendati demikian, mantan penggawa Persib Bandung itu juga tak segan harus bentrok dengan para pemain yang memperkuat mantan klubnya tersebut.

    "Memang gak mudah kecuali kerja keras dan selalu semangat hadapi tim besar seperti Sriwijaya. Pokoknya kami akan tampil dengan semangat tinggi dan mental juara harus ditanamkan," tegasnya.

    "Di luar kami teman dan saudara, tapi di dalam lapangan saya tetap fight dan profesional hadapi teman-teman Sriwijaya sekarang," pungkasnya. (gk-55)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Siswanto Beberkan Kelemahan Sriwijaya FC
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page