Liga Indonesia Siswanto Senang Persebaya Surabaya Masuk Grup Bandung

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 17, 2015.

Discuss Siswanto Senang Persebaya Surabaya Masuk Grup Bandung in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,271
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Winger Persebaya Surabaya Siswanto mengaku senang tim Bajul Ijo bergabung di Grup A turnamen Piala Presiden 2015 yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat mulai akhir bulan ini.

    Berdasarkan hasil drawing, Persebaya masuk Grup A bersama tuan rumah Persib Bandung, Persiba Balikpapan, dan Martapura FC. Bagi Siswanto, tampil di kandang Maung Bandung merupakan momen yang sangat diharapkan.

    Selain pernah menjadi bagian tim, kota Bandung yang menjadi markas Persib adalah kampung halaman istrinya. Karena itu, ia berjanji akan memberikan kontribusi maksimal, dan menunjukkan performa terbaiknya dalam pertandingan nanti.

    "Pulang ke Bandung otomatis jadi kebanggaan tersendiri. Itu kampung istri saya, dan Persib mantan klub. Dengan penuh semangat 45, saya siap menghadapi mantan klub seperti Persib. Saya akan tunjukkan ke ribuan Bobotoh dan masyarakat Bandung,” kata Siswanto kepada Goal Indonesia.

    Soal persaingan di Grup A, mantan penggawa Sriwijaya FC ini mengatakan, mereka tidak memandang remeh setiap tim, terutama Martapura FC, yang berasal dari Divisi Utama Liga Indonesia.

    "Persebaya tidak menganggap enteng tim di grup Bandung. Setiap tim pasti akan tampil ngotot untuk lolos ke fase berikutnya. Kami hanya fokus kebersamaan dan konsentrasi di setiap pertandingan agar bisa menang. Itu yang diterapkan pelatih,” tutur Siswanto. (gk-55)

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Siswanto Senang Persebaya Surabaya Masuk Grup Bandung
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page