Liga Indonesia Siswanto Siap 200 Persen Bendung Arema Cronus

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 25, 2015.

Discuss Siswanto Siap 200 Persen Bendung Arema Cronus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Winger Persebaya Surabaya Siswanto optimistis Bajul Ijo bisa melangkah ke final turnamen Surya Citra Media (SCM) Cup 2015 dengan menyingkirkan Arema Cronus, tim yang bakal dihadapi di semi-final, Minggu (25/1), di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring.

    Siswanto mengatakan, Arema merupakan tim kuat, dan punya banyak pemain bintang. Bahkan ia meyakini Arema bakal meremehkan mereka lantaran skuat Persebaya dihuni banyak pemain muda. Siswanto menyebut Persebaya sebagai tim kuda hitam.

    "Secara pribadi saya siap 200 persen dalam derbi Jatim yang ditunggu-tunggu ini. Klub mana yang terbaik di Jatim. Tapi kami punya semangat tinggi untuk mengalahkan Arema yang bertabur bintang,” tegas Siswanto kepada Goal Indonesia.

    "Persebaya semangatnya tinggi dan selalu mengandalkan kebersamaan, atau kekompakan dalam bermain. Menang kalah urusan di atas, tapi saya punya tekad bawa tim Persebaya ke final.”

    Hal senada diungkapkan pelatih Ibnu Grahan, sekalipun Arema sudah lama melakukan persiapan dibandingkan skuat asuhannya. Begitu pula dengan materi pemain yang lebih unggul dari sisi skill individu dengan beberapa pemain naturalisasi, dan asingnya.

    "Walau kami banyak pemain muda, dan persiapan tim belum begitu lama, kami siap, dan optimis melawan Arema. Melawan Arema ini salah satu ajang kami melihat progres pemain, dan tim untuk menuju ISL,” kata Ibnu.

    "Kami akan bermain dengan fighting spirit, tidak mengandalkan skill indvidu, tapi kami akan bermain dengan kolektivitas tim..”

    Laga ini diprediksi bakal berlangsung panas. Apalagi kelompok suporter kedua tim kerap berseteru. Ibnu berharap laga bisa berjalan lancar tanpa gangguan apa pun.

    "Arema memang rival kami di Surabaya, Aremania dan Bonek juga sering bentrokan. Tapi kita harapkan pertandingan nanti berjalan lancar, Arema dan Persebaya bisa bermain profesional dengan mengikuti aturan-aturan pertandingan. Begitu juga Aremania dan Bonek, diharapkan dapat menjaga sportivitas,” kata Ibnu.

    Sementara itu, asisten pelatih Arema Cronus I Made Pasek Wijaya menilai Persebaya merupakan tim yang bagus. Namun mereka tak ingin mengulang kekalahan keduanya di Jakabaring setelah ditundukkan Persib Bandung saat semi-final ISL 2014.

    "Kami harapkan kali ini bisa menang di Jakabaring, walau Persebaya juga ingin menang,” kata Made Pasek dalam jumpa pers. (gk-55)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Siswanto Siap 200 Persen Bendung Arema Cronus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page