Liga Indonesia Situasi Pelita Bandung Raya Bikin Wawan Febrianto Sedih

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 22, 2015.

Discuss Situasi Pelita Bandung Raya Bikin Wawan Febrianto Sedih in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,327
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pemain sayap Pelita Bandung Raya, Wawan Febrianto, mengutarakan kesedihan dirinya terhadap situasi yang menerpa klubnya saat ini.

    Sebagaimana diketahui, PBR saat ini tengah dalam kondisi krisis finansial yang menyebabkan ketidak jelasan nasib klub berjuluk The Boys Are Back tersebut jelang bergulirnya Indonesia Super League 2015.

    Menurut Wawan, situasi tersebut berbuntut konflik yang terjadi antara manajemen dan pelatih PBR, Dejan Antonic. CEO PBR Marco Gracia Paulo pun sudah menyatakan untuk mengundurkan diri dari jabatannya.

    "Sedih juga (dengan kondisi PBR), masa pelatih dan CEO berantem. Saya saja kemarin dikasih tahu, katanya dengar-dengar begitu, lagi kisruh dan CEO juga mengundurkan diri. Saya tidak tahu harus gimana, yang penting sekarang fokus di sini saja (timnas U-22)," kata pemuda asal Pati itu ketika ditemui di Jakarta.

    Wawan tidak mengetahui secara rinci apa yang terjadi antara Marco dan Dejan. Karena pemain jebolan SAD itu sudah mengikuti pemusatan latihan bersama timnas Indonesia U-23 sejak awal tahun 2015.

    "Saya juga tidak tahu persis bagaimana kondisi di sana karena saya sudah di sini (timnas U-22) lama. Pelatih juga bilang kepada saya untuk fokus dulu bersama timnas," tandas Wawan.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Situasi Pelita Bandung Raya Bikin Wawan Febrianto Sedih
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page