Situs ISACA Kembali Pulih

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Mar 26, 2015.

Discuss Situs ISACA Kembali Pulih in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,101
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Berita Internet (IT) N3, yang memberikan informasi terbaru kepada users N3 tentang IT pada khususnya dan lainnya pada umumnya. Situs ISACA Kembali Pulih

    Beberapa waktu yg lalu tepatnya tanggal 12 Maret 2015, situs ISACA tidak bisa diakses oleh para pengguna. ISACA adalah salah satu lembaga independen yg bergerak di bi&g audit, tata kelola di bi&g sistem informasi. Berdasarkan pernyataan yg disampaikan oleh Megan Moritz yg mengatasnamakan CIO dari ISACA mengatakan bahwa pada tanggal 12 Maret waktu Chicago, situs ISACA tidak bisa diakses. Dalam pernyataan resmi tersebut, Moritz mengatakan bahwa timnya akan segera memperbaiki situs tersebut agar segera diakses oleh para anggotanya.

    Sekarang, situs ISACA telah kembali pulih total. Moritz menuturkan bahwa pihak ISACA ingin berterima kasih atas kesabaran & dukungan para stakeholders & semua anggotanya untuk memulihkan kembali situs Internet tersebut. Ia pun tidak memungkiri bahwa dengan lumpuhnya situs ISACA, banyak sekali kinerja & operasional yg difungsikan untuk kepentingan anggota menjadi terganggu. Kami ingin berterima kasih pada chapter leader yg bersedia untuk mengidentifikasi kasus tersebut & mengimplementasikan solusinya, papar Moritz.

    Situs ISACA pulih kembali pada hari Senin lalu, (23/3/15). Saat disinggung apakah lumpuhnya situs ISACA ini akibat serangan siber, Moritz menjelaskan dalam pernyataan resminya bahwa hal itu terjadi karena kesalahan administrator. Setelah dilakukan respons insiden & identifikasi menyeluruh, tim memastikan bahwa lumpuhnya situs ISACA tidak diakibatkan oleh serangan siber, tegasnya. Moritz pun memastikan bahwa tidak ada informasi sensitif yg hilang akibat insiden tersebut. Adapun langkah selanjutnya yg akan dijalankan oleh ISACA menurut Moritz adalah melakukan serangkaian penetration testing untuk memastikan semuanya berjalan normal.

    Comments
    comments

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena kontenSitus ISACA Kembali Pulih diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page