Situs Komedi 9GAG Umumkan Game Misterius

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Dec 19, 2014.

Discuss Situs Komedi 9GAG Umumkan Game Misterius in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,625
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    19/12/2014

    Secara mengejutkan, akun Facebook resmi dari situs 9GAG semalam mengumumkan bahwa dalam waktu dekat ini mereka akan segera merilis sebuah game. Tidak banyak yg diketahui mengenai game misterius ini selain indikasi bahwa game akan dirilis pada Natal 2014. Tapi ada satu hal yg betul-betul menarik perhatian saya selain fakta bahwa situs seperti 9GAG sudah mulai merambah ke video game juga, hal yg saya maksud adalah penampakan karakter dari game buatan Indonesia di akun Facebook 9GAG Game tersebut.

    Karakter yg ditampilkan adalah May, seorang gadis manis berambut merah yg merupakan salah satu karakter utama dari game Cute Kill. Cute Kill sendiri merupakan game runner dicampur dengan shooter yg dirilis oleh developer lokal Touchten Games pada awal 2013. Bagi kamu yg belum mengenal Touchten, developer yg satu ini merupakan salah satu developer paling besar di Indonesia yg saat ini tengah sibuk menggarap game berjudul Target Acquired bersama komposer Megaman, Manami Matsumae.

    //
    Post by 9GAG.
    Tapi seperti yg saya sebutkan di atas, informasi tentang game ini, baik untuk platform, genre, maupun tanggal rilis masih sangat misterius. Sedangkan untuk pemilihan karakter, tidak mengherankan jika May yg berambut merah dipilih. Karena orang-orang berambut merah (biasa disebut redhead), terutama wanita, adalah termasuk orang-orang yg sering menjadi bahan bercanda serta dianggap atraktif oleh para pengunjung setia 9GAG.

    Sayangnya belum ada konfirmasi baik dari pihak 9GAG maupun pihak Touchten. Tapi mengingat bahwa 9GAG merupakan situs yg sangat besar, saya rasa mereka tidak akan seenaknya saja mengambil karakter May, / karakter yg terlihat sangat mirip dengan May, tanpa izin dari Touchten. Kalau memang ternyata ada hubungan kerja sama antara dua perusahaan ini, tentu saja ini merupakan tanda bahwa industri game dalam negeri sedang mengalami sebuah lompatan yg sangat besar ke depan. Kunjungi terus N3 untuk informasi terbaru mengenai game misterius ini.
    Review Cute Kill - Cara Manis Dev Indonesia Membuka Tahun 2013?[​IMG]TagsKarya Anak Bangsa

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page