Situs-Situs Tiongkok Diserang Kelompok Penyayang Binatang Paw Security

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Aug 8, 2014.

Discuss Situs-Situs Tiongkok Diserang Kelompok Penyayang Binatang Paw Security in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Berita Internet (IT) N3, yang memberikan informasi terbaru kepada users N3 tentang IT pada khususnya dan lainnya pada umumnya.

    Ternyata bukan hanya situs Eropa dan Amerika yang disasar oleh hacker, situs pemerintah Tiongkok juga menjadi korban penyerangan. Negara yang biasanya menjadi tempat asal bagi para hacker kini menjadi korban peretasan. Seperti yang dikabarkan oleh Softpedia, situs pemerintah Tiongkok diserang oleh kelompok Paw Security.

    Hal ini diungkapkan oleh kelompok tersebut pada Selasa lalu via Twitter resmi Paw Security. Paw Security mengklaim kelompoknya telah membobol 3000 situs Tiongkok. Motivasi kelompok ini adalah untuk perlindungan hewan yang dipaparkan melalui situs Pastebin.

    Kami Paw Security, kami adalah pelindung bagi mereka yang anda siksa dan kurung. Kita tidak menyetujui tindakan-tindakan tidak manusiawi yang dilakukan pada BINATANG PELIHARAAN yang berharga. Hewan-hewan ini, terutama ribuan anjing yang dikurung dan dikirim untuk disembelih! Bagaimana keserakahan anda mengatasi rasa yang dari HASRAT dan SIFAT MANUSIA? Anda membuat kami jijik! ungkap pernyataan Paw Security.

    Paw Security memprotes pemerintah Tiongkok karena kelompok ini menilai negara ini melakukan pembantaian terhadap binatang. Pada pernyataannya kelompok ini melampirkan pembantaian yang dilakukan negara Tiongkok, salah satunya adalah Festival Daging Anjing Yulin di negara tersebut.

    Serangan kelompok ini dimulai dengan penyerangan terhadap situs dengan domain pemerintah Tiongkok yaitu gov.cn pada 4 Agustus lalu. Dua hari kemudian kelompok ini Paw Security menyerang situs perusahaan gas dan minyak Tiongkok, www.sinopec.com, lalu situs perusahaan komunikasi www.chinamobileltd.com dan perusahaan media Tiongkok Sina Corp.

    Serangan terbesar yang dilakukan Paw Security adalah terhadap situs Zhongxing Automobile Co Ltd. Serangan ini cukup parah sehingga situs tersebut tidak dapat diakses saat ini. Kebanyakan situs yang menjadi target serangan Paw Security sudah pulih dan dapat digunakan kembali.

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Nokia Mulai Menjual Flagship Lumia 930 dan dual-SIM Lumia 630 diatas dikutip dari Internet secara gamblang.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page