Liga Spanyol Skandal Neymar Tak Pengaruhi Ambisi Josep Maria Bartomeu

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 4, 2015.

Discuss Skandal Neymar Tak Pengaruhi Ambisi Josep Maria Bartomeu in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,291
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu menilai, skandal transfer Neymar yang masih belum tuntas tidak akan menghalangi ambisinya untuk kembali masuk dalam bursa calon presiden klub pada musim panas ini.

    Saat ini, investigasi terkait transfer kontroversial Neymar dari Santos ke Barcelona pada musim panas 2013 lalu masih dilangsungkan. Seperti diketahui, harga sesungguhnya penyerang asal Brasil itu ternyata mencapai €86 juta, jauh dari banderol awal sebesar €58,1 juta.

    Kasus tersebut tidak hanya menyeret eks presiden Sandro Rossel, namun juga Bartomeu. Sambil menyebut dirinya tak bersalah, Bartomeu menegaskan skandal Neymar tidak akan mempengaruhi ambisinya untuk maju dalam pemilu presiden mendatang.

    "Kasus Neymar tidak akan mengganggu saya dalam pemilu mendatang. Kami tidak bersalah, saya pun demikian. Itulah mengapa hingga saat ini saya tetap kukuh berdiri menyongsong pemilu,” tutur Bartomeu kepada Esport3.

    "Kami kalem karena klub telah melakukan tugasnya dengan baik. Proses administrasi kami kerjakan dengan saksama. Yang terpenting adalah, Neymar tetap bermain bersama klub. Itulah tujuan utama kami,” imbuhnya.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Skandal Neymar Tak Pengaruhi Ambisi Josep Maria Bartomeu
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page