Liga Spanyol Skorsing Luis Suarez Bikin Uruguay Menderita

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 1, 2015.

Discuss Skorsing Luis Suarez Bikin Uruguay Menderita in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,291
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kepastian absennya Luis Suarez di seluruh pagelaran Copa America 2015 sungguh sangat disayangkan oleh rekan setimnya di timnas Uruguay, Nicolas Lodeiro. Menurut Lodeiro, Uruguay bakal menderita tanpa diperkuat striker Barcelona itu sehingga mereka akan sangat kesulitan untuk mempertahankan trofi Copa America.

    Suarez memang masih menjalani skorsing sembilan laga kompetitif akibat gigitan mautnya kepada Giorgio Chiellini di Piala Dunia 2014. Kecuali hukumannya dikurangi, tidak ada cara lain yang memungkinan Suarez tampil di turnamen antarnegara Amerika Selatan di Cili itu karena maksimal Uruguay hanya akan bermain sebanyak enam partai, itu pun jika mereka melenggang mulus ke final.

    "Kenyataannya, kekuatan kami melemah sangat banyak tanpa Suarez. Dia sangat penting di dalam dan di luar lapangan. Dia adalah sosok pemimpin dan dicintai siapapun,” ujar Lodeiro kepada laman resmi Copa America, Kamis (30/4).

    "Di lapangan, semua orang bisa melihat apa yang bisa dilakukannya. Dia juga memberikan banyak hal untuk grup di luar pertandingan. Dia super-penting bagi Uruguay. Namun, kami yakin akan ada pemain yang bisa menggantikan perannya,” imbuh gelandang Boca Juniors ini.

    Suarez merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang masa Uruguay dengan torehan 44 gol dari 82 caps.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Skorsing Luis Suarez Bikin Uruguay Menderita
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page