Liga Italia Skorsing Rudi Garcia Ditangguhkan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 20, 2014.

Discuss Skorsing Rudi Garcia Ditangguhkan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,948
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Setelah mendapat hukuman skorsing pasca partai menghadapi Genoa pekan lalu, pada akhirnya banding yang dilakukan dua penggawa AS Roma, yakni Rudi Garcia dan Jose Holebas dikabulkan. Itu artinya kedua sosok penting Tim Serigala tersebut bisa hadir saat bentrok dengan AC Milan, Minggu (21/12) dini hari WIB.

    Untuk kasus pertama bagi sang pelatih, Garcia, dirinya dituduh melakukan penyerangan fisik pada steward di Luigi Ferraris. Namun seperti dilansir Football Italia, kubu Genoa telah mengirim surat resmi yang menerangkan bahwa steward tersebut merevisi pernyataannya terkait insiden dengan Garcia dan semua hanyalah kesalahpahaman.

    Komisis dispilin Serie A Italia lantas memutuskan bahwa insiden tersebut akan dikaji lebih dalam lagi. Sanksi skorsing sepasang laga untuk Garcia pun ditangguhkan untuk beberapa waktu.

    Sementara sanksi satu laga untuk Holebas juga dibatalkan, menyusul banding sang pemain yang membuktikan bahwa dirinya tak bersalah melakukan pelanggaran terhadap Diego Perotti. Pemain asal Yunani itu pun siap sedia untuk Grande Partita hadapi Milan.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Skorsing Rudi Garcia Ditangguhkan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page