Liga Indonesia Skuat Inti Sriwijaya FC Ditentukan Dalam Dua Uji Coba Terakhir

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 12, 2015.

Discuss Skuat Inti Sriwijaya FC Ditentukan Dalam Dua Uji Coba Terakhir in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sriwijaya FC bakal melakoni dua laga uji coba terakhir kontra Persiram Raja Ampat (15/2) dan Martapura FC (18/2) di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang. Dua laga itu akan dimanfaatkan pelatih SFC, Benny Dolo, untuk menentukan skuat intinya pada musim 2015.

    Pelatih yang akrab disapa Bendol itu mengakui sejauh ini belum mendapatkan kerangka ideal untuk skuat inti timnya. Karena itu, melalui rangkaian uji coba ini, dirinya berharap mendapatkan pemain yang dianggap layak masuk starting eleven.

    "Lawan Persiram dan Martapura ini ada win-win solution, sebab kami sama-sama butuh uji coba. Kekuatan mereka cukup sepadan dengan kami. Apalagi Persiram, ada tipikal Papua di sana. Mereka memiliki pemain-pemain yang bagus dan punya kecepatan," kata mantan pelatih timnas Indonesia itu.

    "Jadi uji coba ini sangat baik sekali untuk kami menentukan kerangka tim," tambahnya.

    Bendol menganggap, laga uji coba melawan Persiram layaknya sudah berlaga di kompetisi Indonesia Super League (ISL). "Saya harapkan anak-anak bermain maksimal, karena dari hasil dua uji coba inilah kami akan menentukan skuat inti dan skuat kedua sebagai pelapis," tutur mantan juru taktik Persija Jakarta itu.

    Di sisi lain, asisten pelatih SFC, Hendri Susilo, menilai gambaran kerangka tim inti tim Laskar Wong Kito sebenarnya bisa dilihat pada Piala SCM 2015 beberapa waktu lalu. "Sekarang tinggal lagi menyiapkan skuat kedua untuk pelapis," kata Hendri. (gk-55)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Skuat Inti Sriwijaya FC Ditentukan Dalam Dua Uji Coba Terakhir
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page