Liga Inggris Skuat Manchester United Legends Diumumkan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 2, 2015.

Discuss Skuat Manchester United Legends Diumumkan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manchester United telah mengumumkan 15 nama pemain yang akan menghadapi Liverpool legends dalam sebuah laga amal yang mengambil tempat di Friends Arena, Swedia, Kamis (3/9) esok.

    Di pertandingan ini, mantan pemain Setan Merah Keith Gillespie akan ambil bagian untuk kali pertama dalam memperkuat tim legenda United yang biasa mengadakan uji coba melawan legenda klub lain.

    Raimond van der Gouw dipercaya sebagai penjaga gawang utama selagi Kevin Pilkington didapuk sebagai pelapisnya, sementara Dwight Yorke menjadi satu-satunya penyerang yang diikutkan di laga ini.

    Bek Denis Irwin, yang juga ambil bagian, sempat mengutarakan antusiasmenya ketika mengetahui timnya dihadapkan dengan Liverpool.

    Dalam keterangannya pada Juni kemarin, ia berkata: "Sebagai mantan pemain kami selalu menantikan kesempatan untuk kembali bermain di laga seperti ini dan saya yakin ini nantinya akan menjadi duel yang kompetitif," ujarnya di laman resmi United.

    "Saya adalah wali untuk Manchester United Foundation dan kami banyak melakukan kegiatan di komunitas lokal, jadi sungguh hebat bahwa kami akan saling bertanding untuk mengumpulkan dana demi tujuan mulia."

    Adapun berikut skuat United legends untuk menghadapi Liverpool legends - yang sewaktu-waktu bisa berubah:

    Raimond van der Gouw, Kevin Pilkington; Russell Beardsmore, Clayton Blackmore, Denis Irwin, Ronny Johnsen, Lee Martin; Jesper Blomqvist, Quinton Fortune, Keith Gillespie, Karel Poborsky, Bryan Robson, Mickey Thomas, Ben Thornley; Dwight Yorke.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Skuat Manchester United Legends Diumumkan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page