Liga Jerman Skuat Mantap, Bayern Munich Tak Perlu Belanja Lagi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 24, 2016.

Discuss Skuat Mantap, Bayern Munich Tak Perlu Belanja Lagi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bayern Munich "baru” membeli dua penggawa anyar musim panas dalam diri Mats Hummels dan Renato Sanches musim panas ini, namun itu dinilai sudah cukup oleh Giovane Elber, eks striker Die Roten asal Brasil.

    Elber, yang menjadi duta Allianz Junior Football Camp 2016 di Bali pada 19-22 Juli kemarin, menegaskan bekas timnya itu tidak perlu lagi mendatangkan tambahan amunisi seiring kedatangan dua pemain tersebut di atas.

    SIMAK JUGA
    Elber: Gagal? Pep Guardiola Sukses Besar Di Bayern!
    Elber: Brasil Tak Akan Rebut Medali Emas Olimpiade 2016

    Elber: Banderol Renato Sanches Tidak Mahal ​

    Hummels dan Sanches yang masing-masing ditebus dari Borussia Dortmund dan Benfica membuat kualitas skuat yang sejatinya sudah sangat baik menjadi kian mantap. Satu-satunya yang bisa bikin Bayern terjun lagi ke bursa barangkali adalah kepindahan Robert Lewandowski, mesin gol Polandia yang dikait-kaitkan dengan Real Madrid.

    "Saya sangat yakin Bayern sudah memiliki tim yang sangat kuat sekarang dengan Hummels dan Renato Sanches, jadi saya rasa merekat tidak perlu mendatangkan pemain lagi,” ucap pria Brasil yang hari ini tepat berulang tahun ke-44 ini di hadapan media.

    "Tetapi mungkin jika Lewandowski pindah, kita akan melihat apakah Bayern perlu menggaet striker baru. Namun pada dasarnya tim yang mereka miliki sekarang sangat kuat dan mereka mestinya akan baik-baik saja dengan skuat yang dipunyai sekarang.”

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Skuat Mantap, Bayern Munich Tak Perlu Belanja Lagi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page