Liga Indonesia Skuat Mitra Kukar Di Piala Jenderal Sudirman Dinilai Sudah Solid

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 7, 2016.

Discuss Skuat Mitra Kukar Di Piala Jenderal Sudirman Dinilai Sudah Solid in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Mitra Kutai Kartanegara nampaknya cukup puas dengan materi skuat yang dimiliki saat ini. Dua semi-final turnamen, yakni Piala Presiden dan Piala Jenderal Sudirman, mampu ditembus tim besutan Jafri Sastra tersebut.

    Direktur operasional Suwanto menuturkan, bahwa kemungkinan besar pemain yang membela Naga Mekes saat ini akan tetap dipertahankan untuk hajatan selanjutnya. "Kami akan pertahankan mereka untuk ikuti turnamen berikutnya. Karena para pemain sudah solid semuanya," katanya ketika ditemui di Jakarta.

    Opsi untuk menambah beberapa pemain usai Piala Jenderal Sudirman tetap dibuka oleh tim asal Tenggarong. Mitra sendiri kini tengah fokus menatap semi-final Piala Jenderal Sudirman menghadapi Arema Cronus akhir pekan nanti.

    SIMAK JUGA
    Manchester United Siapkan £50 Juta Untuk Harry Kane
    Daftar Dosa & Kesalahan Louis Van Gaal
    Louis van Gaal Ancam Tinggalkan Manchester United

    "Mungkin kami akan menyeleksi beberapa pemain baru untuk memperkuat tim ini pada turnamen yang akan datang," urainya.

    Trio asing asal Brasil yakni Arthur Cunha (bek), Rodrigo Dos Santos (gelandang) dan Patrick Dos Santos (penyerang) cukup kontributif selama Piala Jenderal Sudirman. Kontrak ketiga pemain tersebut berpeluang besar untuk diperpanjang tim yang bermarkas di Stadion Aji Imbut itu.

    "Mereka memang dikontrak sampai Piala Jenderal Sudirman selesai. Tapi manajemen memutuskan memperpanjang kontrak mereka, karena kami merasa senang dan cukup puas dengan penampilan mereka selama mengikuti turnamen."

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Skuat Mitra Kukar Di Piala Jenderal Sudirman Dinilai Sudah Solid
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page