Liga Indonesia Skuat Persija Jakarta Untuk Musim Depan Sudah 70 Persen

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 27, 2014.

Discuss Skuat Persija Jakarta Untuk Musim Depan Sudah 70 Persen in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persija Jakarta sekarang bisa lebih tenang menjelang Indonesia Super League 2015. Pasalnya, kini mereka telah memiliki pelatih anyar Rahmad Darmawan, yang dikontrak dengan durasi satu tahun.

    RD, sebagaimana akrab disapa, pun telah memiliki gambaran tentang siapa saja yang akan ia bawa masuk jadi bagian klub yang bermarkas di Stadion Gelora Bung Karno tersebut.

    Presiden Ferry Paulus juga mengklaim bahwa Macan Kemayoran sudah memiliki 70 persen skuat untuk ISL musim mendatang. Termasuk penggawa asing anyar dan 40 persen skuat lama yang dipertahankan.

    "Kalau pemain, memang masih ada beberapa pemain muda yang terikat kontrak dengan kami kira-kira sekitar 40 persen. Dan ada beberapa pemain musim lalu yang disetujui oleh RD," buka Ferry kepada media usai memperkenalkan RD sebagai pelatih anyar Persija, Kamis (27/11).

    "Ada juga beberapa pemain yang sudah dibidik oleh RD dan sudah hampir pasti kita dapat. Jadi sekitar 70 persen skuat yang pasti sampai saat ini, termasuk tiga pemain asing," tambahnya.

    Sementara itu, RD belum bisa memastikan staf pelatih yang akan mendampinginya di Persija. Sebelumnya RD membawa Hendro Kartiko, Francis Wawengkang dan Satya Bagja ketika ia pindah dari Arema Cronus untuk menukangi Persebaya Surabaya musim lalu.

    "Staf pelatih bisa disesuaikan. Ada yang bisa dinegosiasikan. Ada juga yang tidak. Saya tentu harus bicara dengan staf pelatih saya dulu untuk ke sini (Persija), termasuk juga pemain," papar eks pelatih Indonesia U-23 itu.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Skuat Persija Jakarta Untuk Musim Depan Sudah 70 Persen
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page