Liga Indonesia Skuat PSM Makassar Langsung Dibubarkan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 27, 2015.

Discuss Skuat PSM Makassar Langsung Dibubarkan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    PSM Makassar sudah dipastikan tersingkir dari turnamen Piala Presiden 2015. Itu setelah, mereka kalah agregat gol tandang dari Mitra Kukar di babak perempat-final.

    Menyusul, pada leg pertama PSM kalah dengan skor 1-0. Sedangkan di leg kedua hanya menang dengan skor 2-1. Setelah laga tersebut, manajemen tim Juku Eja langsung membubarkan skuat mereka.

    "Mulai hari ini (kemarin) skuat PSM akan dibubarkan sementara waktu, sambil menunggu rapat manajemen PSM selanjutnya," kata Sumirlan, direktur klub PSM usai laga PSM kontra Mitra Kukar, Sabtu (26/9).

    Namun begitu, Sumirlan masih belum bisa memastikan kapan Syamsul Chaeruddin dan kawan-kawan bakal dikumpulkan kembali. Mengingat, masih belum jelasnya kelanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL).

    Mantan pemain PSM era 1980-an ini pun meminta maaf kepada para pendukung PSM atas kegagalan mereka melangkah ke babak empat besar.

    "Bukti nyata harusnya PSM mendapatkan penalti tapi wasit membiarkan, dan penghinaan yang dilakukan terhadap pemain PSM juga memicu keributan. Kami terpaksa protes ke PSSI dan Mahaka karena sepertinya PSM tidak diinginkan lolos ke semi-final," keluhnya.

    Sementara itu, Syamsul yang mewakili rekan-rekannya juga meminta maaf atas kegagalan ini. "Saya meminta maaf kepada semuanya, saya belum mampu membawa PSM melaju ke babak semi-final," kata Syamsul.(gk-69)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Skuat PSM Makassar Langsung Dibubarkan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page