Liga Inggris Slaven Bilic: Dimitri Payet Setara Dengan Luka Modric

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 22, 2016.

Discuss Slaven Bilic: Dimitri Payet Setara Dengan Luka Modric in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer West Ham United, Slaven Bilic memuji Dimitri Payet setinggi langit usai memberikan kontribusi maksimal saat membantu timnya melaju ke babak perempat-final Piala FA.

    The Hammers secara gemilang memetik kemenangan 5-1 atas Blackburn Rovers dalam babak keempat turnamen tersebut, dengan winger asal Prancis itu mengemas sepasang gol.

    "Saya belum pernah melihat ada pemain yang lebih baik dari Dimirti Payet," ujar juru taktik asal Kroasa itu selepas pertandingan.



    SIMAK JUGA
    Dimitri Payet Perpanjang Kontrak Di West Ham United
    Dimitri Payet Masuk Bidikan Manchester City
    Klub Tiongkok Tawar Dimitri Payet £38 Juta



    "Ia juga melakukan trik-trik khusus dan bola selalu melekat, sama seperti Luka Modric dari pemain yang sebelumnya pernah saya tangani."

    "Dimitri salah satu pemain terbaik yang pernah saya latih dan setiap pekan saya ingin pertanyaan tentangnya terus berlanjut, tapi memang sulit untuk terkejut [melihat kualitasnya]."

    "Saya harus menyiapkan sejumlah puisi dan belajar membacakannya demi bisa mendeskripsikan betapa penting dirinya bagi kami," pungkas Bilic.

    Payet merupakan top skor West Ham sejauh musim ini berjalan, dengan tujuh di antaranya dikemas di pentas Liga Primer Inggris.



    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Slaven Bilic: Dimitri Payet Setara Dengan Luka Modric
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page