Liga Inggris Slaven Bilic: Teknologi Video Hentikan Wasit 'Bantu' Klub Besar!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 25, 2015.

Discuss Slaven Bilic: Teknologi Video Hentikan Wasit 'Bantu' Klub Besar! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer West Ham United, Slaven Bilic pengklaim jika penerapan teknologi video akan mampu membatasi kekeliruan wasit yang selama ini sering menguntungkan klub-klub besar.

    Juru taktik asal Kroasia tersebut meyakini selama ini para wasit secara tidak sadar 'mendukung' klub-klub unggulan karena reaksi negatif yang membuat mereka terkadang membuat keputusan merugikan pihak lain.

    Akhir pekan kemarin, dalam kemenangan Chelsea 2-0 atas Arsenal di Liga Primer Inggris, kontroversi ditimbulkan wasit Mike Dean yang mengusir Gabriel Paulista, namun tidak dengan Diego Costa meski terekam video tampak mendatarkan tangannya di wajah Laurent Koscielny.

    "Klub-klub besar selalu diuntungkan [dengan keputusan wasit]," ujar Bilic. "Saya tak berpikir itu sebuah kesengajaan, namun hal yang sama juga terjadi di Kroasia, Spanyol, Jerman dan Turki."
    "Klub-klub besar selalu mendapat porsi banyak di media. Jika mereka tak mendapat penalti, mereka menyebutnya sebagai skandal. Sebaliknya jika klub-klub kecil, pemberitaan tak bakal heboh, itulah perbedaannya."

    "Mustahil bagi para wasit untuk membuat keputusan secara akurat dengan pertimbangan dalam momen yang begitu cepat, jadi lebih baik memperlambat tempo [lewat video] permainan selama tiga detik."

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Slaven Bilic: Teknologi Video Hentikan Wasit 'Bantu' Klub Besar!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page