Android Slingshot Braves 1.1.12

Discussion in 'iOS and Android Games' started by Nyit-nyiters., Sep 16, 2014.

Discuss Slingshot Braves 1.1.12 in the iOS and Android Games area at Nyit-Nyit.Net

  1. Nyit-nyiters. Pra TK Level 1

    Messages:
    32
    Likes Received:
    16
    Trophy Points:
    34
    Region:
    Kediri
    Last edited: Sep 16, 2014

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini
  2. alluka 1 SMP VIP Kehormatan

    Messages:
    1,212
    Likes Received:
    58
    Trophy Points:
    73
    Game:
    Dota 2

    Virus scan? 24 hours still no virus scan, warn point will be given.
     
    Nyit-nyiters. and LexsAz like this.
  3. jabrig 3 SD Level 2

    Messages:
    431
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    45
    ne dah kadalurasa ato gmn ya? pas sampe mo masukin id kok nge close sendiri app nya
     
  4. Nyit-nyiters. Pra TK Level 1

    Messages:
    32
    Likes Received:
    16
    Trophy Points:
    34
    Region:
    Kediri
    d playstore masih versi 1.1.12 gan ,saya coba d tab ga ada masalah tuh masih work sampe detik ini mod nya
     
  5. milkshake9 Belum Sekolah Level 0

    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Dota 2
    Region:
    DKI Jakarta
    Ane coba masih work kok gan
    Cuma ada kendala dibagian menu, entah kenapa menu nya gak bs dipencet
    Solusinya apa gan? Ty before
     
  6. Temprenza Belum Sekolah Level 0

    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    3
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Palembang
    gan boleh tanya....
    setiap gw pke clean master data ny download ulang mulu....
    solusi ny ad gk gan???
     
  7. Nyit-nyiters. Pra TK Level 1

    Messages:
    32
    Likes Received:
    16
    Trophy Points:
    34
    Region:
    Kediri
    kalau udah root pake titanium aja gan,ntar backup datanya...sebab punya sy udah root gak ada masalah seperti itu
     

Share This Page