Smartphone 4G Polytron Zap 6 Resmi Diluncurkan

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 29, 2016.

Discuss Smartphone 4G Polytron Zap 6 Resmi Diluncurkan in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,761
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Kian fokus dengan produk smartphone 4G di pasar Indonesia, kemarin (28/1) Polytron merilis jajaran produk terbaru dari varian Zap 6 di Jakarta. Ada lima varian produk penerus varian Zap 5 yg hadir pada pertengahan 2015 lalu.

    Jajaran produk terbaru dari Polytron itu adalah Zap 6 Posh, Zap 6 Posh Note, Zap 6 Note, Zap 6 Cleo, & Zap 6 Power. Semua smartphone ini hadir dalam bodi berbalut metal & layar anti-gores.

    [​IMG]

    Polytron sendiri telah membuka pre-order untuk Zap 6 Posh yg dibanderol Rp1,7 juta, sementara Zap 6 Posh Note dipatok Rp1,9 juta, yg secara eksklusif tersedia hanya di Blibli mulai 28 Januari hingga 17 Februari mendatang, dengan bundling kartu perdana dari Indosat Ooredoo.

    [​IMG]

    Selain itu, Zap 6 Posh & Posh Note mendukung penggunaan dual SIM, konektivitas 4G LTE & tersedia dalam pilihan warna Gold & Grey. Sementara untuk Zap 6 Cleo, sudah tersedia sejak Desember 2015. Sedangkan untuk Zap 6 Note & Power, Polytron belum menyebut soal harga & ketersediaannya.
    Kenalkan FiraOS
    Dalam peluncuran produk smartphone terbarunya, Polytron juga memperkenalkan sistem operasi buatan lokal yg diberi nama FiraOS. Sistem operasi terbaru itu merupakan UI Android, yg dikembangkan untuk jajaran smartphone Polytron terbaru, guna meningkatkan pengalaman pengguna.

    “Polytron berencana untuk terus berinovasi, salah satunya adalah melalui investasi di bidang software. Kami ingin menciptakan software yg dapat memenuhi kebutuhan pasar Indonesia, yg kami coba wujudkan melalui FiraOS. Investasi di bidang software ini sebenarnya telah kami mulai sejak tahun lalu,” ujar Tekno Wibowo, Marketing Director PT Hartono Istana Teknologi yg membawahi Polytron.

    FiraOS diluncurkan dengan beragam layanan, berikut penjelasan singkatnya:
    • FiraUI; antarmuka yg intuitif, untuk meningkatkan pengalaman pengguna
    • Fira Check Pulsa; yg memudahkan pengguna untuk mendapatkan informasi mengenai pulsa pra-bayar, yg secara otomatis terpampang melalui Smart Notification maupun Widget.
    • Fira Smart Calling; panggilan yg masuk tidak akan mengganggu aplikasi yg sedang berjalan.
    • Fira Smart Directory; untuk memudahkan pengguna untuk mencari alamat & nomor telepon langsung dari fungsi direktori.
    • FiraStore; yg memungkinkan pengguna membeli token listrik, pulsa elektrik & game voucher
    • FiraPay, sebagai aplikasi untuk memudahkan pengguna melakukan transaksi langsung dari smartphone

    Selain itu Polytron juga berencana meluncurkan FiraTV, pada bulan Maret mendatang. FiraTV diklaim akan memanjakan pecinta sepak bola. Nantinya, pengguna smartphone berbasis FiraOS dapat menikmati pertandingan melalui streaming secara gratis pada enam bulan pertama.

    Dengan munculnya varian baru besutan Polytron ini, pasar smartphone 4G di kelas di bawah harga Rp2 juta akan semakin penuh. Sebelumnya di kelas harga ini telah diisi oleh Evercoss Winner T3 & Y3 Plus & Smartfren Andromax 4G pada akhir 2015 lalu.

    (Diedit oleh Pradipta Nugrahanto)

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page