Smartphone Android One Terbaru Akhirnya Dirilis!!

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jul 31, 2015.

Discuss Smartphone Android One Terbaru Akhirnya Dirilis!! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,633
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Smartphone Android One Terbaru Akhirnya Dirilis!!Salah satu produk Google yg cukup dinanti oleh para penggemarnya di seluruh dunia kembali diluncurkan kembali. Android One sebelumnya memang banyak mendapatkan respon positif dari para pecinta Android. Ponsel seri kedua dari Android One sendiri sebelumnya memang telah direncanakan akan diluncurkan pada tanggal 17 Juli 2015. Namun seperti yg kita ketahui, ternyata ponsel tersebut meleset dari perkiraan pada perilisannya.



    [​IMG]




    Peluncuran ponsel yg diberi nama Lava Pixel V1 ini oleh Google dilakukan pada tanggal 29 Juli 2015 kemarin di India. Mengapa nama ponsel tersebut Lava Pixel V1 dikarenakan mitra Google untuk negara tersebut dalam memproduksi Android One seri 2 tersebut adalah perusahaan Lava Mobile.

    Untuk spesifikasi sendiri, seperti yg dilansir pada laman Phone Arena, Jumat (31/7/2015), ponsel tersebut hadir dengan layar LCD berukuran 5,5 inci dengan resolusi 720 x 1280. Material layar sendiri terbuat dari Dragontail Glass buatan Asashi yg juga dapat melindungi ponsel dari gesekan-gesekan yg menyebabkan lecet pada permukaan.



    [​IMG]



    Ponsel ini juga dilengkapi dengan prosesor Quad Core Snapdragon berkecepatan 1,4 GHz & dilengkapi dengan RAM 2GB & juga memori internal sebesar 32GB. Selain itu ponsel ini juga masih ada slot tambahan untuk eksternal MicroSD untuk yg menginginkan tempat penyimpanan yg lebih besar.Untuk kamera sendiri, Lava Pixel V1 dilengkapi dengan kamera belakang 13MP & kamera depan 5MP. Kemampuan dari baterai tersebut juga bisa terbilang cukup yaitu 2650 mAH.

    Sistem operasi pada ponsel ini bisa dibilang telah disesuaikan dengan spesifikasi yg menunjang kemampuan dapur pacunya. Namun untuk harga dari ponsel ini bisa dibilang lebih mahal jika dibandingkan dengan seri sebelumnya yaitu 177 US Dollar or setara dengan 2,3 juta Rupiah. Jika melihat spesifikasinya, tidak terlalu mahal untuk ponsel dengan kemampuan seperti itu. <bms>

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Smartphone Android One Terbaru Akhirnya Dirilis!!.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page