Smartphone Selfie Terbaik 2015

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Dec 28, 2015.

Discuss Smartphone Selfie Terbaik 2015 in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,758
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Salah satu daya tarik dari sebuah smartphone adalah kemampuan kamera yg ditawarkan. Terlebih saat ini, kebanyakan pengguna mengutamakan kamera depan untuk selfie. Bukan hanya ukuran mega pixel (MP) kamera depan yg diperbesar, namun juga beberapa vendor menambahkan fitur lainnya untuk semakin mendukung tren selfie tersebut.

    Berikut rekomendasi Tech in Asia dalam rekomendasi smartphone selfie terbaik yg diluncurkan sepanjang tahun 2015. Penasaran? Simak penjelasannya berikut.
    Asus Zenfone Selfie
    [​IMG]

    Asus menghadirkan rangkaian Zenfone terbaru pada bulan November lalu, & Zenfone Selfie dengan kode nama ZD551KL adalah produk andalan untuk penggemar selfie. Asus menggunakan teknologi Dual-Camera & Dual-tone LED Flash pada perangkat ini. Kamera depan & belakang yg sama-sama berkekatan13 MP disertai fokus otomatis.
    Sony Xperia C5 Ultra
    [​IMG]

    Seri selfie dari Sony ditandai dengan kategori C. Untuk seri C5 Ultra ini dirilis pada Agustus 2015. Sesuai dengan embel-embel Ultra, seri ini berukuran lebih besar, yakni 6 inci. Untuk menunjang kebutuhan selfie, smartphone ini dilengkapi dengan kamera berkekuatan 13 MP yg dilengkapi dengan fitur LED Flash. Simak review lengkap Sony Xperia C5 Ultra di sini.
    Samsung Galaxy S6 Edge Plus
    [​IMG]

    Samsung menawarkan kamera depan mumpuni pada seri premium yg diluncurkan April 2015 ini. Dengan kemampuan kamera depan 5 MP, smartphone ini memberikan Auto HDR & kemudahan mengambil foto selfie dengan lambaian tangan.
    Huawei Honor 6 Plus
    [​IMG]

    Smartphone Huawei Honor 6 Plus resmi masuk Indonesia pada Agustus 2015. Fitur yg ditonjolkan dalam seri ini adalah paralel dual rear kamera berkapasitas masing-masing 8 MP.
    LG G4
    [​IMG]

    Smartphone premium lainnya yg masuk dalam daftar adalah LG G4 yg resmi masuk Indonesia pada Mei 2015. Dengan kamera depan 8 MP, smartphone ini ditambah dengan fitur pendukung Gesture Shot & Gesture View Features yg berfungsi layaknya fitur Beautification instan.
    Lenovo Vibe S1
    [​IMG]

    Lenovo membenamkan fitur dual kamera di bagian depan dengan kemampuan berbeda pada seri Vibe S1 yg diluncurkan di Indonesia pertengahan Desember lalu. Kamera pertama berkemampuan 8 MP yg bertugas layaknya kamera utama, sedangkan kamera kedua berkekuatan 2 MP yg berfungsi untuk mendeteksi kedalaman objek yg berada di foto.
    Smartfren Andromax C2S
    [​IMG]

    Produsen smartphone lokal Smartfren juga meluncurkan tipe untuk selfie melalui seri Andromax C2S yg diluncurkan pada Februari 2015. Fitur andalannya adalah dual kamera 5 MP pada bagian depan & belakang. Selain itu, di kedua sisinya juga dilengkapi dengan fitur LED Flash.
    Xiaomi Mi4i
    [​IMG]

    Smartphone dari Xiaomi yg diperkenalkan di Indonesia pada Mei 2015, Mi4i hadirr dengan kamera depan 5 MP plus tambahan fitur wide angle. Melalui seri ini juga, pengguna langsung dapat merasakan fitur Beautification tanpa perlu khawatir hasil foto tidak terlihat cerah.
    Oppo R7s
    [​IMG]

    Tipe smartphone R7s yg dirilis Oppo awal Desember lalu di Indonesia ini memiliki kamera depan 8 MP. Tambahan fitur lainnya untuk menyokong selfie adalah Screen Flash di kamera depan.

    Melihat rangkaian kemampuan kamera depan yg ditawarkan tiap vendor di 2015, saya tidak sabar menantikan fitur terbaru yg dibenamkan pada smartphone yg dirilis di 2016 mendatang.

    Adakah smartphone andalan kamu untuk selfie dalam deretan laman ini? Apa smartphone lainnya yg mumpuni untuk mengabadikan momen dengan kamera depan?

    (Diedit oleh Pradipta Nugrahanto & Fadly Yanuar Iriansyah)

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page