Snake, Kenapa Mukamu Snake? Snake? SNNAAAKKKEEE???

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Dec 31, 2014.

Discuss Snake, Kenapa Mukamu Snake? Snake? SNNAAAKKKEEE??? in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,716
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    31/12/2014

    Dengan setiap munculnya game console (atau game apapun)di platform PC, maka kita seharusnya tidak perlu kaget lagi kalau mod untuk memodifikasi tampilan maupun gameplay dari game tersebut langsung bermunculan di internet. Tentu saja hal tersebut tidak terelakkan untuk Metal Gear Solid V: Ground Zeroes yg dirilis lewat Steam pada 18 Desember yg lalu. Dari sekian banyak mod yg ada,ada sebuah mod kecil yg mungkin akan membuat kamu ketawa … / juga membuat kamu tidak bisa tidur nanti malam.

    Lewat sebuah video yg diunggah pengguna YouTube bernama Dirty Dan,ada sedikit perubahan yg bisa kamu lihat: wajah Snake diganti dengan wajah Hideo Kojima, sang kreator seri Metal Gear. Mod yg digunakan memang agak terasa memaksa, apalagi di bagian Snake-Kojima sedang berbicara. Uwaah, lihat pipi itu jadibengkak.
    Lihat juga seperti apa kualitas Metal Gear Solid V: Ground Zeroes di PC!

    Yap, mungkin ini akan menjadi spoiler, tapi biar saya jelaskan sedikit saja mengenai mengapa Kojima bisa ada dalam game tersebut. Dalam Metal Gear Solid V: Ground Zeroes ada sebuah misipenyelamatan yg bisa kamu pilih setelah kamu memainkan misi utama dalam game tersebut. Nah, dalam penyelamatan tersebut, dikatakan kamu akan menyelamatkan seorang yg amat penting. Siapa orang tersebut? Yap, siapa lagi kalau bukan Hideo Kojima.

    Bisa dibilang mod ini hanya menukar model Snake dengan Hideo Kojima saja, tapi saya merasa efeknya lumayan lucu juga. Sebelumnya, Kojima juga pernah terlihat memunculkan dirinya sendiri di beberapa seri Metal Gear sebelumnya. Contohnya dia pernah menjadikarakter yg bisa direkrut di Metal Gear Solid: Peace Walker. Hmm … nampaknya Kojima memang orang yg sangat narsis ya?
    Review Metal Gear Solid V: Ground Zeroes Mewah[​IMG]

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page