Snowden Dapat Ijin Tinggal Lagi Dari Rusia

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Aug 8, 2014.

Discuss Snowden Dapat Ijin Tinggal Lagi Dari Rusia in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Berita Internet (IT) N3, yang memberikan informasi terbaru kepada users N3 tentang IT pada khususnya dan lainnya pada umumnya.

    Mantan agen NSA dan buronan nomor satu paling dicari Amerika Serikat, Edward Snowden mendapatkan ijin tinggal selama tiga tahun di Rusia. Hal ini diungkapkan oleh pengacaranya yang berasal dari Rusia, Anatoly Kucherena.

    Seperti yang dikutip dari Sky News pada hari ini, dengan pengabulan ijin tinggal selama tiga tahun ini Snowden akan dapat secara bebas bepergian di dalam negeri Rusia.

    Di masa depan Edward akan harus memutuskan apakah ingin meneruskan tinggal dan menjadi warga negara Rusia atau kembali ke Amerika Serikat, ungkap Kucherena.

    Selama tinggal di Rusia, Snowden menjalani kehidupan yang tertutup di Moskow. Snowden hanya memberikan beberapa wawancara dam tidak pernah membuat penampilan di depan publik, walaupun beberapa kali media Rusia mengabarkan penampakannya.

    Pengacaranya, Anatoly Kucherena membantah bahwa Snowden dikawal oleh dinas keamanan Rusia. Kucherena mengatakan bahwa semua pernyataan yang dibuat oleh Snowden adalah berdasarkan keinginannya dan tidak ada pengaruh dari pihak lain.

    Semua pernyataan mengenai keamanan diputuskan oleh Snowden sendiri, ujar Kucherena.

    Pada Selasa ini, situs berita Life Newa menampilkan gambar Snowden yang mengenakan sedang tersenyum dan duduk di dekat sebuah pilar. Media tersebut mengatakan bahwa gambar tersebut diambil di Teater Bolshoi saat pertunjukan opera pada bulan Juli.

    Mantan kontraktor NSA sebelumnya telah menghabiskan waktu setahun suaka yang diberikan oleh pemerintah Rusia. Snowden mendapatkan suaka dari pemerintah Rusia setelah tinggal di Bandara Moskow selama berminggu-berminggu karena kewarganegaraannya dicabut oleh pemerintah Amerika Serikat.

    Snowden menjadi buruan nomor satu pemerintah Amerika Serikat setelah membeberkan dokumen rahasia pemerintah Amerika Serikat. Salah satu yang paling menghebohkan adalah ketika Snowden membeberkan program mata-mata Amerika Serikat melalui NSA, yaitu PRISM. PRISM adalah program pengumpulan data pribadi melalui perusahaan-perusahaan teknologi Amerika Serikat. Karena perbuatannya ini, Snowden dituntut karena dianggap melakukan spionase.

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Nokia Mulai Menjual Flagship Lumia 930 dan dual-SIM Lumia 630 diatas dikutip dari Internet secara gamblang.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page