Snowden: Semua Orang Sekarang Dalam Penyadapan Pemerintah

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, May 5, 2014.

Discuss Snowden: Semua Orang Sekarang Dalam Penyadapan Pemerintah in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,101
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Mantan agen CIA dan NSA, Edward Snowden, kembali membuat sensasi, setelah membeberkan rahasia penyadapan yang dilakukan pemerintah Amerika Serikat. Kini Snowden membuat pernyataan yang menyatakan bahwa pemerintah menyadap semua orang.
    Snowden menyatakan bahwa pemerintah tidak lagi menargetkan individu dalam target penyadapannya, melainkan semua orang. Snowden tampil pada video yang ditampilkan pada acara debat yang diadakan di Roy Thomson Hall, Toronto, Kanada pada Jumat, (02/05/2014). Debat yang bertajuk Debate Munk itu menghadirkan mantan Direktur National Security Agency (NSA), Jenderal Michael Hayden, berpasangan ahli Hukum dari Universitas Harvard, Profesor Alan Dershowitz, berhadapan dengan lawan debatnya yaitu kolumnis Guardian US, Glenn Greenwald dan pendiri situs Reddit, Alexis Ohanian, dengan topik penyadapan pemerintah.
    Ini (penyadapan) tidak lagi didasarkan pada praktek tradisional yang ditargetkan berdasarkan beberapa kecurigaan terhadap individu yang melakukan kesalahan kata Snowden pada video tersebut. Ini mencakup pada panggilan telepon, email, pesan teks, riwayat pencarian (pada situs pencari), apa yang kau beli, siapa temanmu, kemana kau pergi, siapa yang kau cintai Snowden menambahkan.
    Pernyataan Edward Snowden pada acara ini direkam dari tempat Snowden mendapatkan suaka yaitu di Rusia. Snowden mendapat suaka setelah Amerika Serikat mengeluarkan ekstradisi terhadap dirinya setelah pemerintah Amerika Serikat menuntutnya dengan UU Spionase. Snowden dinyatakan bersalah karena membeberkan rahasia penyadapan kepala negara yang dilakukan pemerintah Amerika Serikat melalui NSA.
    Pemerintah Amerika Serikat mengklaim telah membuat beberapa perubahan pada kebijakan spionase domestik dan luar negeri. Presiden Amerika Serikat membuat pernyataan yang menjamin keamanan privasi penduduknya. Di dalam negeri , kami mencoba untuk memberikan jaminan tambahan kepada rakyat Amerika bahwa privasi mereka dilindungi . Tapi apa yang saya juga lakukan adalah mengambil langkah yang belum pernah terjadi sebelumnya dengan memerintahkan komunitas intelijen kami untuk mengambil kepentingan privasi orang luar Amerika Serikat dalam segala hal yang mereka lakukan , ” kata Obama pada Jumat, (02/05/2014).
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page