Liga Indonesia Soal Dejan Antonic, Manajemen Persib Bandung Ajak Bobotoh Tukar Pikiran

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 1, 2016.

Discuss Soal Dejan Antonic, Manajemen Persib Bandung Ajak Bobotoh Tukar Pikiran in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S. Taryono, mengungkapkan pihak manajemen Persib akan menggelar pertemuan dengan Bobotoh, sebutan pendukung Persib, dalam waktu dekat. Itu menyusul, hasil mengecewakan Persib dalam lima laga yang sudah dijalani di Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

    "Kami sedang cari waktu yang pas untuk bertukar pikiran. Tidak ada salahnya kami tukar pikiran dengan Bobotoh, karena Bobotoh bagian yang tidak terpisahkan dari Persib," kata Kuswara, saat dihubungi wartawan melalui sambungan ponsel, Rabu (1/6).

    Kuswara enggan mengatakan secara detail kapan pertemuan tersebut akan dilangsungkan. Namun dirinya memastikan, pertemuan tersebut tak hanya membahas kinerja pelatih Persib, Dejan Antonic.

    "Sebenarnya tidak hanya soal itu [Dejan Antonic] saja, tapi kami akan bahas semuanya, termasuk perkembangan tim dan lain-lain," bebernya.

    SIMAK JUGA
    Penggawa Persib Bandung Bersiap Hadapi Laga Di Bulan Ramadan
    Viking Ultimatum Dejan Antonic
    Persib Siapkan Perubahan Skema Untuk Lawan Bhayangkara SU

    Lebih lanjut, Kuswara masih enggan berkomentar terkait ultimatum kelompok suporter Viking Persib Club (VPC) kepada Dejan. Viking mengultimatum pelatih asal Serbia itu untuk mundur, jika kembali meraih hasil imbang atau kalah di laga kandang.

    "Kami belum bisa kasih komentar, kami akan bahas dulu biar lebih enak. Tunggu hasil pertemuannya nanti supaya tidak sepotong-potong informasinya," pungkasnya.(gk-68)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Soal Dejan Antonic, Manajemen Persib Bandung Ajak Bobotoh Tukar Pikiran
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page