Liga Indonesia Soal Eduard Tjong, Mahaka Beri Persiba Balikpapan Kelonggaran

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 29, 2015.

Discuss Soal Eduard Tjong, Mahaka Beri Persiba Balikpapan Kelonggaran in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Status Eduard Tjong yang merupakan pelatih Persiram Raja Ampat menjadi masalah bagi Persiba Balikpapan untuk turnamen Piala Presiden. Sebagaimana diketahui, peramu taktik yang akrab disapa Edu itu ditunjuk untuk membesut Beruang Madu selama Piala Presiden berlangsung.

    Mahaka Sports and Entertainment selaku penggagas turnamen memang meminta setiap klub memiliki surat persetujuan jika ada peminjaman pemain atau pun pelatih. Namun, status Edu baru sekarang jadi perebatan dan manajemen Persiba langsung mengirimkan surat kepada Persiram selaku pemilik Edu.

    Hasani Abdulgani selaku CEO dari Mahaka memahami, bahwa tak ideal untuk mempermasalahkan status Edu mengingat turnamen akan bergulir dalam hitungan hari. Mahaka pun memberi kelonggaran bagi Persiba mengurus permasalahan mereka dengan Persiram, dan Edu tetap diperbolehkan mendampingi Beruang Madu.

    "Persiba memiliki pelatih dari Persiram dan belum punya surat pindah. Tapi kalau untuk pelatih, kami beri kelonggaran karena tim itu bisa hancur jika tidak ada pelatih. Kami hanya minta Persiba berkirim surat dengan Persiram untuk dimintai persetujuan, dan surat tersebut diteruskan ke kami supaya kami tahu mereka sudah berkomunikasi," papar Hasani.

    Persiba sendiri tergabung di Grup A bersama Persebaya Surbaya, Martapura FC dan tuan rumah Persib Bandung. Mereka juga terpaksa urung merekrut Ronald Fagundez karena terbentur KITAS, kemudian mendatangkan Suheri Daud sebagai pengganti.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Soal Eduard Tjong, Mahaka Beri Persiba Balikpapan Kelonggaran
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page