Liga Italia Soal Fernando Llorente, Negosiasi Juventus-Sevilla Mandek

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 8, 2015.

Discuss Soal Fernando Llorente, Negosiasi Juventus-Sevilla Mandek in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,330
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Negosiasi Juventus dan Sevilla perihal transfer Fernando Llorente tak kunjung menemui titik terang. Seperti dilansir Goal International, Sevilla enggan menebus Llorente dengan banderol €12 juta yang dipatok Juventus.

    Llorente bergabung dengan Juventus dengan status bebas transfer dari Athletic Bilbao pada musim panas 2013 lalu. Bomber asal Spanyol itu masih memiliki dua tahun kontrak bersama I Bianconeri.

    Juventus memang ditinggal ujung tombaknya Carlos Tevez yang berlabuh di pelukan mantan klubnya Boca Juniors pada musim panas ini. Akan tetapi, kepergian Tevez tak menjamin posisi Llorente yang sempat digeser Alvaro Morata musim lalu.

    Apalagi, klub asuhan Massimiliano Allegri berhasil mendatangkan tiga pemain depan yaitu Paulo Dybala, Mario Mandzukic dan Simone Zaza. Juventus pun berniat mengurangi beban gaji dengan melepas Llorente yang dibayar €4.5 juta per tahun.

    Sevilla berkeinginan memboyong Llorente kembali ke Spanyol. Akan tetapi, juara Liga Europa musim lalu hanya bersedia membayar Juventus dengan harga €7 juta dan menggaji Llorente sebesar €3 juta.

    Situasi ini membuat Juventus berharap Llorente menarik minat klub-klub lain. Sebelumnya, pemain berusia 30 tahun itu dikabarkan telah menolak tawaran klub-klub Jerman dan Turki.

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('10d1trmfb52kk13nrlemjr33lf', '', '', 'perf10d1trmfb52kk13nrlemjr33lf', 'eplayer40', {age:1433393430745});

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Soal Fernando Llorente, Negosiasi Juventus-Sevilla Mandek
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page