Liga Jerman Soal Gol Alessandro Florenzi, Oliver Kahn Bela Marc-Andre Ter Stegen

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 18, 2015.

Discuss Soal Gol Alessandro Florenzi, Oliver Kahn Bela Marc-Andre Ter Stegen in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Menurut Oliver Kahn, Marc-Andre ter Stegen tidak berbuat kesalahan dalam proses gol spektakuler Alessandro Florenzi saat Barcelona bermain seri 1-1 dengan tuan rumah AS Roma.

    Pada laga matchday pertama Liga Champions di Olimpico, midweek kemarin, Florenzi membuat gol penyeimbang untuk Giallorossi melalui tendangan akurat dari dekat garis tengah lapangan, mengeksploitasi posisi Ter Stegen yang terlalu maju. Sebelumnya Barca mencuri keunggulan via Luis Suarez.

    "Kalau Anda bertanya kepada saya apakah itu kesalahan kiper, saya pikir bukan," tukas Kahn kepada Sky.

    "Bermain dengan garis tinggi adalah bagian dari permainannya dan itulah yang diharapkan dari kiper sekarang. Itu memiliki keunggulan, untuk memotong serangan lawan, tapi juga mengandung risiko dan Anda harus menerimanya."

    "Di era saya satu-satunya kiper yang bermain seperti itu adalah Jens Lehmann, jadi dia menarik atensi. Sekarang itu adalah sebuah gaya yang telah ditancapkan," tandas kiper legendaris Jerman dan Bayern Munich itu.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Soal Gol Alessandro Florenzi, Oliver Kahn Bela Marc-Andre Ter Stegen
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page