Liga Inggris Soal Gol Pembuka PSG, John Obi Mikel Enggan Disalahkan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 18, 2016.

Discuss Soal Gol Pembuka PSG, John Obi Mikel Enggan Disalahkan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kendati "berkontribusi besar” dalam menghadirkan gol pembuka Paris Saint-Germain dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (17/2) dini hari WIB, John Obi Mikel menolak disalahkan.

    Gelandang bertahan Chelsea itu menegaskan dirinya harus melanggar Lucas Moura untuk mencegah pergerakannya ke area kotak penalti. PSG kemudian mendapat tendangan bebas di mana Zlatan Ibrahimovic mampu mengonversinya menjadi gol setelah bola sepakannya berbelok arah akibat terdefleksi pagar betis Mikel.

    "Saya harus menjatuhkan Lucas karena dia mencoba masuk lebih dalam ke area kotak penalti. Saya harus melakukannya. Kemudian tendangan bebas itu mengenai kaki saya dan masuk ke gawang. Tetapi kami mampu melawan mereka dengan baik,” tutur Mikel selepas laga.

    SIMAK JUGA
    Edinson Cavani Senang Dengan Kemenangan PSG
    Laporan Pertandingan: Paris Saint-Germain 2-1 Chelsea
    Gary Cahill & Laurent Blanc Setuju, Kans Chelsea & PSG Masih Sama

    Mikel mampu menebus kesalahannya itu dengan mencetak gol tandang untuk menyamakan skor, namun Chelsea kembali harus kebobolan setelah striker pengganti Edinson Cavani mencetak gol penentu. Kendati kalah 2-1, Mikel tetap yakin timnya masih memiliki peluang untuk lolos ke perempat-final.

    "Ya, kami kecewa dengan kekalahan ini. Tetapi tujuan kami telah tercapai, yakni mencetak gol tandang. Kami masih memiliki leg kedua di Stamford Bridge, jadi kami berharap bisa memanfaatkannya,” imbuhnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Soal Gol Pembuka PSG, John Obi Mikel Enggan Disalahkan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page