Liga Italia Soal Investor Tiongkok, Roberto Mancini Kalem

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 25, 2016.

Discuss Soal Investor Tiongkok, Roberto Mancini Kalem in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kabar bakal segera masuknya investor asal Tiongkok dalam penguasaan saham FC Internazionale makin kencang. Sang pemilik, Eric Thohir, mengakui hal itu meski disebutnya dalam porsi minor.

    Menanggapi situasi tersebut, pelatih kepala Inter, Roberto Mancini, lantas mengaku santai saja. Ia dan para pemainnya menegaskan hanya fokus pada apa yang wajib dilakukan.

    SIMAK JUGA
    Mancini Belum Menyerah Kejar UCL
    Mancini Mulai Realistis Tiga Besar
    Mancini Sebut Kekalahan Inter Absurd​

    "Sama sekali tidak ada masalah sejauh yang saya khawatirkan, soal isu masuknya investor Tiongkok dalam klub," ujar Mancini, seperti dikutip Mediaset Premium.

    "Jika ada hal yang pasti di Inter itu adalah klub ini sendiri dan para tifosinya. Entah siapa presiden atau pelatihnya, klub ini akan terus berjalan.

    "Adalah Anda para media yang selalu menghadirkan kontroversi, tapi kami tetap santai dan fokus pada pekerjaan kami," pungkasnya.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Soal Investor Tiongkok, Roberto Mancini Kalem
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page